Skip to content

Kenal Lewat Facebook, Bocah 16 Tahun Diperkosa Pria Beristri di Hotel Tamansari

Kenal Lewat Facebook, Bocah 16 Tahun Diperkosa Pria Beristri di Hotel Tamansari

Memuat…

Seorang bocah 16 tahun dianiaya puluhan kali oleh pria berusia 40 tahun di sebuah kamar hotel di kawasan Tamansari, Jakarta Barat. Foto: Ilustrasi/SINDOnews

JAKARTA – Seorang anak laki-laki berusia 16 tahun dianiaya puluhan kali oleh pria berusia 40 tahun di sebuah kamar hotel di kawasan Tamansari, Jakarta Barat , untuk satu tahun. Perbuatan cabul itu baru diketahui setelah anaknya mengadu kepada ibunya yang berinisial IN beberapa waktu lalu.

Mendengar pengakuan anaknya, IN hanya bisa menangis dan melaporkan kejadian ini ke Polres Metro Jakarta Barat. Lihat lainnya: LPAI Menyesalkan Pelaku Pelecehan Anak di Jagakarsa Belum Ditangkap

“Jadi anak saya bilang kalau dia berhubungan seks, saya laporkan ke polisi untuk mencari keadilan,” jelasnya di Jakarta, Kamis (31/3/2022).

IN melanjutkan, pelaku kerap datang ke rumah setiap kali anaknya diajak ke kamar hotel di kawasan Tamansari. Namun, pelaku mengaku kepada orang tua korban hanya ingin makan di luar rumah.

“Dia ketemu lewat facebook, dia nggak mau sama laki-laki ini, dia cuma mau dianggap anak karena umurnya 40 tahun, anak saya umur 16 tahun,” ujarnya.

Alih-alih memberikan kasih sayang semasa kecil, pelaku justru memanfaatkan kesempatan untuk berani kepada anak di bawah umur.

Sementara itu, Kabid Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Metro Jakarta Barat, AKP Reliana Sitompul, melanjutkan, pihaknya telah menerima laporan pelecehan seksual dari orang tua korban.

Pihaknya akan segera mengusut kasus ini guna menangkap predator anak di wilayah hukumnya.

.

Dimiliki oleh Ipadguides

: Cek berita lainnya di kategori “Nusantara”