Skip to content

Kepala Desa Cilincing Berharap Perindo Jakut Bisa Sukses di Vaksinasi

JAKARTA, IGNews.id – DPD Partai Perindo Kota Jakarta Utara saat ini gencar melakukan sejumlah kegiatan sosial. Tujuannya untuk membantu masyarakat kurang mampu dan anak yatim.

Melihat aksi tersebut, Kepala Desa Cilincing, Sumarno mengatakan, bantuan Perindo untuk Kota Jakarta Utara sangat bermanfaat bagi warga yang membutuhkan, terutama di tengah pandemi.

“Terima kasih telah memberikan bantuan kepada anak yatim di daerah kami, semoga dapat membantu mereka berbelanja untuk puasa nanti,” kata Sumarno di Kantor DPD Perindo Jakut, Selasa (29/3/2022).

Dalam gencarnya aksi sosial yang dilakukan Perindo. Sumarno berharap Perindo juga dapat berperan aktif dalam membantu program pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19 saat ini.

“Mudah-mudahan lebih ditingkatkan lagi untuk membantu masyarakat. Kita bisa bekerjasama dengan pemerintah. Apalagi sekarang kita sedang gencar-gencarnya vaksin, kalau bisa mendorong masyarakat untuk mendapatkan vaksin,” ujarnya.

Ketua DPD Perindo Jakarta Utara Kapten Antonius Riyanto Saputro mengatakan pihaknya akan terus berpartisipasi aktif untuk masyarakat dan juga pemerintah.

“Karena Perindo Jakarta Utara selalu berada di tengah-tengah masyarakat dan berbagi dengan masyarakat tentunya mereka yang sangat membutuhkan saat ini,” pungkasnya.

Redaktur : Faieq Hidayat

Bagikan Artikel:


.

Dimiliki oleh Ipadguides

: Cek berita lainnya di kategori “Nusantara”