Skip to content

Kesal, Warga Kanan Dinyatakan Hilang Ditemukan Di Bawah Pohon

Kesal, Warga Kanan Dinyatakan Hilang Ditemukan Di Bawah Pohon

Memuat…

Setelah dilakukan pencarian selama dua hari, Amir ditemukan dalam keadaan hidup di bawah pohon, Selasa (29/3/2022). MPI/Yus

CARA YANG BENAR – Warga Desa Neki, Kecamatan Banjit, Kecamatan Way Kanan, dilaporkan pernah hilang pada Senin (28/3/2022), setelah sebelumnya pamit pergi penangkapan ikan di sungai, Minggu (27/3/2022).

Warga yang dinyatakan hilang bernama Amir (30). Setelah dilakukan pencarian selama dua hari, Amir ditemukan dalam keadaan hidup di bawah pohon, Selasa (29/3/2022).

Dalam keterangannya, Kepala Desa Neki, Romli mengatakan, setelah mendapat laporan dari masyarakat, pihaknya langsung melakukan tindakan pencarian bersama warga. “Sekitar 150 warga sedang mencari orang hilang bersama-sama,” kata Romli. Baca: Dikuasai Nafsu, 30 Orang Panik Ini Ditangkap Tanpa Baju di Kamar Hotel.

“Alhamdulillah, Selasa, Amir yang dilaporkan hilang ditemukan di tepi sungai, di bawah pohon kelapa, lemas dan linglung,” kata Romli. Lihat Lainnya: Demo Darurat Sampah Kerusuhan, 2 Massa Saling Tabrak di Depan Kantor Bupati Polman.

Romli mengaku sangat bersyukur, berkat kerja sama warga, Amir akhirnya ditemukan di bawah pohon kelapa di tepi sungai tempatnya memancing. “Jadi rupanya dia mau ambil kelapa karena lapar, dan kondisinya lemah, juga agak tertekan,” tutupnya.

(mengomel)

.

Dimiliki oleh Ipadguides

: Cek berita lainnya di kategori “Nusantara”