Skip to content

Konser Justin Bieber di GBK Belum Dapat Izin Pemprov DKI

Konser Justin Bieber di GBK Belum Dapat Izin Pemprov DKI

Memuat…

Konser Justin Bieber di Stadion Madya, Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, belum mendapat izin dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Foto: Spesial

JAKARTA – Konser Justin Bieber di Stadion Madya, Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, belum mendapat izin dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) menyatakan hingga saat ini konser Justin Bieber belum mengajukan izin.

Lihat lainnya: Wagub DKI Sarankan JIS Jadi Tempat Konser Justin Bieber

Kepala Seksi Pengawasan dan Pengendalian Disparekraf DKI Jakarta Iffan mengatakan, seharusnya pihak penyelenggara mengurus permohonan izin tiga bulan sebelum acara digelar. Namun, hingga saat ini belum ada surat permohonan izin terkait konser Justin Bieber tersebut.

“Sejauh ini izinnya belum kami terima, karena untuk ini prosesnya lama, bisa sampai 3 bulan pelaksanaannya,” kata Iffan saat dihubungi, Selasa (29/3/2022).

Iffan mengatakan, pihak penyelenggara sengaja melakukan presale tiket sebelum mengajukan izin. Hal ini untuk menarik minat masyarakat Indonesia, khususnya Jakarta.

Lihat lainnya: 5 Tips Berburu Tiket Konser Justin Bieber, Perhatikan Caranya!

“Jadi mereka mungkin melakukan presale untuk penjualan tiket, menangkap apakah minat masyarakat untuk menonton Justin Bieber itu yang mereka inginkan, produser atau tidak,” katanya.

Namun, Iffan mengatakan Disparekraf mendukung konser tersebut. Dia menilai konser Justin Bieber bisa menjadi pertanda bahwa Jakarta relatif aman seiring dengan penurunan angka sebaran Covid-19 di Jakarta.

“Silakan, karena memang ada level 2 kapasitas 75 persen sudah diperbolehkan, yang penting prosesnya ketat, jadi kita dukung,” ujarnya.

Penyanyi Justin Bieber dijadwalkan menggelar konser bertajuk Justice World Tour di Indonesia. Kabar ini tentu bukan sekedar isu atau rumor, mengingat promotor acara sudah mulai mengumumkan harga tiket konser.

Rencananya, konser Justin Bieber akan digelar di Stadion Madya, kawasan Gelora Bung Karno pada Kamis, 3 November 2022. Bahkan, PK Entertainment selaku promotor konser Justin Bieber mengaku telah mendapat izin dari pemerintah sebelum mengumumkannya. berita bagus.

“Untuk pemerintah, kami sudah melakukan pembicaraan sebelum kami membuat pengumuman ini,” kata Harry selaku Co-founder PK Entertainment saat menggelar konferensi pers di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (24/3/2022).

(tm)

.

Dimiliki oleh Ipadguides

: Cek berita lainnya di kategori “Nusantara”