Laga Tinju, Deddy Corbuzier Minta Azka Jangan Turunkan Vicky Prasetyo di Ronde Pertama

Laga Tinju, Deddy Corbuzier Minta Azka Jangan Turunkan Vicky Prasetyo di Ronde Pertama

Memuat…

Pertandingan tinju antara Azka Corbuzier melawan Vicky Prasetyo rencananya akan digelar pada 31 Maret 2022 di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan. Foto/MPI/Tribuana Lintang

JAKARTA – Deddy Corbuzier mengingatkan putranya, Azka, untuk tidak meremehkan Vicky Prasetyo saat pertandingan tinju besok. Namun, Deddy juga meminta anaknya untuk tidak langsung menjatuhkan Vicky di babak pertama.

Deddy tampaknya cukup yakin Azka bisa mengalahkan Vicky. Namun, dia berpesan, jangan pernah meremehkan lawan karena apa pun bisa terjadi di atas ring.

Lihat Lainnya: Deddy Corbuzier Siap Hadapi Vicky Prasetyo Ladeni di Ring Tinju: Pertama Lawan Azka, Lalu Kita Duel

“Saya bilang ke dia (Azka), kalau yakin jangan pernah meremehkan lawan. Siapapun itu jangan diremehkan karena kekalahan kita adalah saat kita meremehkan lawan,” kata Deddy di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa. 29/3/2022).

Deddy

sendiri tak memungkiri kemampuan fisik anaknya itu. Mantan ilusionis ini tahu betapa hebatnya Azka dalam pertarungan fisik, karena dia sudah sering berlatih dengan anak itu.

“Dari segi keahlian, saya jamin anak ini punya skill yang luar biasa. Saya berantem sama dia, saya takut karena saya sering berantem sama dia sampai berdarah, itu yang sering,” kata Deddy.

Lihat Lainnya: Deddy Corbuzier Percaya Azka Menang Tinju Lawan Vicky Prasetyo: Saya Dukung Anak Saya Pukul Anda

“Tapi di ring kita tidak pernah tahu karena ada yang namanya lucky blow. Ada yang tidak sengaja kena dan jatuh, itu ada. Main tiba-tiba kena, ada,” sambungnya.

Deddy

berpegang teguh pada hal ini karena pernah mengalami kejadian serupa. Saat bertanding dengan keponakannya, ia sempat mengalami cedera tulang rusuk akibat meremehkan kemampuan lawan.

Azka sendiri menyatakan siap bertarung dengan Vicky Prasetyo. Dia telah berlatih setiap hari untuk mempersiapkan duel ini.

Meski serius menghadapi Vicky, Azka memastikan pertandingan tinjunya akan sangat menghibur. Apalagi dia sudah diperingatkan oleh ayahnya untuk tidak menyelesaikan duel ini di ronde-ronde awal.

“Saya bilang ke dia (Azka), ada tiga ronde. Kalau di akhir ronde pertama, orang-orang menontonnya hanya lima detik. Main dulu, tapi kalau lihat waktunya cukup, knock down,” perintah Deddy.

Pertandingan tinju antara Azka melawan Vicky rencananya akan digelar pada 31 Maret 2022 di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan. Namun belum diketahui secara pasti lokasi pertandingan tersebut.

(tsa)

.

Dimiliki oleh Ipadguides

: Cek berita lainnya di kategori “Nusantara”