Lambang Aura 2024 semakin ramai di Kabupaten Gowa

Muhaimin SunusiLambang Aura 2024 semakin ramai di Kabupaten Gowa
Dokumentasi PPP Gowa

GOWA – Simbol Aura 2024 semakin ramai di internet Kabupaten Gowa. Mulai dari baju, stiker mobil hingga baliho di sejumlah titik jalan di kecamatan yang dikenal dengan Butta Bersejarah ini.

Inisial Aura sendiri merupakan kepanjangan dari nama Amir Uskara. Tidak sedikit yang menginginkan anggota DPR RI dari Fraksi PPP Ini akan maju pada Pilkada Gowa 2024 mendatang.

Ketua DPC PPP Gowa Nursyam Amin mengatakan, simbol Aura di Kabupaten Gowa memang semakin berkembang. Ia pun menyambut baik antusias masyarakat yang mendukung Amir Uskara mencalonkan diri pada Pilkada 2024.

Lihat Lainnya: 40 Tahun Gerakan Pemuda Ka’bah, PPP: Ini Harapan Kader

“Ya kita lihat juga semakin banyak. Alhamdulillah ini pertanda masyarakat ingin Pak Amir maju,” kata Nursyam.

Ia

mengatakan, pihaknya juga kaget karena jumlah simbol Aura 2024 di luar dugaan. Memang, dia meminta kader PPP untuk dipasang, tapi nyatanya lebih banyak dari non-kader.

“Ternyata sebagian besar relawan dan simpatisan memasangnya. Kami juga heran kenapa banyak yang memasangnya. Tapi kami harus bersyukur dan mengapresiasi dukungan dari bawah,” ujarnya.

Nursyam melanjutkan, PPP memang secara aklamasi mendorong Amir Uskara untuk mencalonkan diri di Pilkada Gowa 2024. Karena itulah pihaknya menargetkan bisa mempertahankan kemenangan di Pilkada nanti.

“Target kita tahun 2024 dapat 11 kursi. Jadi bisa kita angkut sendiri. Kita ingin meningkatkan perolehan kita dibandingkan sebelumnya, kan,” jelasnya.

halaman pertama

class="pre-video"> video pramuat

.

Dimiliki oleh Ipadguides: Cek berita lainnya di kategori “Nusantara”