Skip to content

Lazio butuh kiper berkualitas, Maurizio Sarri meminta saran dari Gianluigi Buffon

Lazio butuh kiper berkualitas, Maurizio Sarri meminta saran dari Gianluigi Buffon

Memuat…

Pelatih Lazio Maurizio Sarri dikabarkan telah menghubungi Gianluigi Buffon. Ini adalah upaya mencari kiper baru untuk Le Aquile musim depan. Foto: calcionews24

ROMA Pelatih Lazio Maurizio Sarri dikabarkan telah menghubungi Gianluigi Buffon. Ini adalah upaya mencari kiper baru untuk Le Aquile musim depan.

Lihat lainnya: Kunjungi Erdogan di Istana Dolmabahce, Roman Abramovich Pulih?

Pengalaman Buffon tidak perlu dipertanyakan lagi. Mesi berusia 44 tahun, masih aktif merumput. Padahal, dia baru saja memperpanjang kontraknya dengan Parma. Tak heran, jika Sarri menghubunginya untuk membahas kiper Lazio selanjutnya.

Namun, menurut Football Italia, Sarri tidak berusaha untuk mengontrak Buffon ke Lazio. Melainkan berkonsultasi tentang kiper mana yang pantas didatangkan.

Pasalnya, kiper utama Thomas Strakosha diperkirakan akan hengkang dari Stadio Olimpico pada akhir musim nanti. Artinya, Lazio membutuhkan kiper baru yang bisa diandalkan.

Sebenarnya Lazio masih memiliki Pepe Reina yang akan mendapatkan perpanjangan kontrak. Namun, kualitas kiper berusia 39 tahun itu sedikit diragukan.

Lazio dikabarkan menginginkan kiper timnas Italia U-21, Marco Carnesecchi. Namun, belum yakin dengan kemampuannya, Sarri meminta pendapat Buffon sebelum mengambil keputusan.

Saat ini Carnesecchi masih menjadi milik Atalanta. Namun, ia dipinjamkan ke Cremonese, karena posisi penjaga gawang utama La Dea dipegang oleh Juan Musso.

Lihat lainnya: Indonesia U-19 Dibantai Korea Selatan U-19, Shin Tae-yong: Masih Banyak Kesalahan

Opsi Lazio lainnya adalah mendatangkan Kepa Arrizabalaga. Pasalnya, Sarri sempat membesutnya saat masih di Chelsea. Apalagi saat ini posisinya di Stamford Bridge mulai tersisih.

(mirz)

.

Dimiliki oleh Ipadguides

: Cek berita lainnya di kategori “Nusantara”