Lebih dari 1 Korban Kecabulan Penjual Siomay

Lebih dari 1 Korban Kecabulan Penjual Siomay

Memuat…

Polres Jakarta Selatan memperlihatkan wajah Kusni (38), penjual siomay yang mencabuli anak di bawah umur berinisial ZF (6). Foto/MPI/Erfan Maaruf

JAKARTA Polres Jakarta Selatan nyatakan korban penganiayaan lebih dari satu orang penjual siomay bernama Kusni (38). Hal itu berdasarkan pengakuan tersangka pencabulan sejumlah anak di bawah ini di lokasi berbeda.

Kapolres Jakarta Selatan Kombes Budhi Herdi Susianto mengatakan, Kusni, pelaku pencabulan ZF (6) di Jagakarsa, Jakarta Selatan, ternyata melakukan lebih dari satu pencabulan. “Kusni mengaku melakukan perbuatan serupa lebih dari satu kali di tempat yang berbeda,” kata Budi kepada wartawan, Rabu (30/3/2022).

Budhi mengatakan, berdasarkan keterangan tersangka, penyidik ​​akan mengembangkan kasus ini. Ia melanjutkan, penyidik ​​masih mendalami lokasi lain tempat terjadinya pelecehan seksual.

“Jadi ada korban lain meski berada di wilayah yang berbeda. Pelaku mengaku telah melakukan perbuatan cabul di tempat lain,” katanya.Baca:

3 Bulan Buronan, Anak Cabul Penjual Siomay Ditangkap

Untuk diketahui, kasus cabul Kusni dilakukan pada Januari 2022 di Jagakarsa, Jakarta Selatan. Kemudian setelah kabur berbulan-bulan di beberapa daerah, pelaku ditangkap di Cibitung, Kabupaten Bekasi pada Selasa, 29 Maret 2022 malam.

Atas perbuatannya, Kusni dijerat Pasal 76D UU RI Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perubahan Atas Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak, dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.

(hab)

.

Dimiliki oleh Ipadguides

: Cek berita lainnya di kategori “Nusantara”