Skip to content

Legenda Liverpool Dukung Erik Ten Hag Sebagai Manajer Manchester United

Legenda Liverpool Dukung Erik Ten Hag Sebagai Manajer Manchester United

Memuat…

Legenda Liverpool Dukung Erik Ten Hag Pantas Jadi Pelatih Manchester United. Foto: IST

AMSTERDAM – Mantan pemain Liverpool , Dirk Kuyt, angkat bicara soal nasib pelatih Manchester United itu. Menurut Kuyt, sosok Erik Ten Hag sangat layak melatih klub Setan Merah tersebut.

Seperti diketahui, Ten Hag difavoritkan menjadi pelatih permanen Manchester United musim depan. ahli siasat Ajax Amsterdam Telah menjalani sesi wawancara dengan petinggi Manchester United untuk bertukar visi dan misi.

Lihat Lainnya: Bagaimana Jika Mo Salah Tinggalkan Liverpool?

Ten Hag bahkan dikabarkan akan mendatangkan tokoh-tokoh sepakbola Belanda untuk mengisi jajaran tim kepelatihannya. Legenda Manchester United Robin Van Persie dan Jaap Stam dikabarkan akan direkrut oleh Ten Hag jika terpilih.

Sementara itu, Kuyt mengakui Ten Hag sebagai pelatih yang hebat dan berpengalaman. Dia menjelaskan, Ten Hag pernah melatih tim kedua Bayern Munich dan melatih FC Utrecht dan Ajax Amsterdam.

“Ten Hag adalah pelatih yang hebat dan berpengalaman. Dia telah menyelesaikan masa magangnya, jika Anda suka, dengan tim kedua Bayern Munich, kemudian Utrecht dan sekarang di Ajax. Tujuan Internasional, Rabu (30/3/2022).

Lebih lanjut, Kyut menjelaskan bahwa Ten Hag telah meningkatkan kualitasnya baik di dalam maupun di luar lapangan. Meski begitu, dia menilai masih banyak yang meragukan Ten Hag melatih Manchester United karena terkendala bahasa Inggris.

“Dia adalah manajer hebat yang telah meningkatkan dirinya begitu banyak, di dalam dan di luar lapangan. Saya tahu beberapa orang meragukan tingkat bahasa Inggrisnya, penampilannya di depan kamera, tetapi Anda melihatnya tumbuh setiap minggu sebagai manajer dan saya pikir dia bisa melakukan pekerjaan yang hebat di tim top mana pun di Eropa.”

Pelatih berusia 41 tahun itu mengatakan Ten Hag pantas mendapatkan kesempatan untuk melatih tim besar Eropa. Sehingga Ten Hag layak menjadi pelatih Manchester United.

“Taktiknya, cara berpikirnya tentang sepak bola, sangat menarik dan akan sangat bagus jika dia mendapat kesempatan di tim papan atas,” katanya.

(sto)

.

Dimiliki oleh Ipadguides

: Cek berita lainnya di kategori “Nusantara”