Skip to content

Lionel Messi Tak Puas di PSG, David Beckham Ingin Bawa Dia ke Amerika

Lionel Messi Tak Puas di PSG, David Beckham Ingin Bawa Dia ke Amerika

Memuat…

David Beckham berniat memboyong Lionel Messi. Ia yakin bisa merayu penyerang Paris Saint-Germain (PSG) itu untuk bergabung dengan Inter Miami. Foto: sportowefakty

MIAMI David Beckham dikabarkan berniat memboyong striker Paris Saint-Germain (PSG) Lionel Messi. Mantan gelandang Manchester United (MU) itu yakin bisa merayu La Pulga untuk mempertahankan klubnya, Inter Miami CF

Lihat lainnya: Indonesia U-19 Dibantai Korea Selatan U-19, Shin Tae-yong: Masih Banyak Kesalahan

Beckham terus memperkuat Inter Miami. Karena itu, salah satu legenda sepak bola itu berniat mendatangkan sejumlah pemain ternama. Target utama pria Inggris itu adalah Messi yang menjadi ujung tombaknya.

Menurut Jorge Mas selaku rekan Beckham yang juga pemilik Inter Miami, sudah ada komunikasi dengan Messi. Disebutkan, Beckham telah berdiskusi dengan Messi saat membeli apartemen di sekitar tempat tinggalnya.

“Saya optimis Messi akan bermain dengan seragam Inter Miami. Karena saya pikir itu akan melengkapi warisan pemain terhebat generasi kita, dan akan memenuhi ambisi para pemilik Inter Miami untuk membangun tim kelas dunia,” sambungnya. Mas.

Mas mengaku, bersama Beckham, mereka sudah berusaha semaksimal mungkin untuk merayu Messi. Keduanya akan bekerja keras dan tak mau gegabah mendatangkan eks bomber Barcelona itu.

“David dan saya telah bekerja sangat keras, kami memiliki aspirasi untuk membawa pemain terbaik ke sini dan Messi adalah pemain generasi, bisa dibilang pemain terbaik sepanjang masa,” kata Mas, dikutip dari Daily Mail.

Messi saat ini sedang mengalami masa-masa sulit di PSG. Performanya cukup mengecewakan dalam beberapa pertandingan terakhir. Ia juga gagal membawa klub Liga Prancis itu ke perempat final Liga Champions 2021/2022 akibat tersingkir Real Madrid.

Lihat lainnya: Kunjungi Erdogan di Istana Dolmabahce, Roman Abramovich Pulih?

Di sisi lain, Beckham tidak hanya mengejar Messi. Ia juga mengincar tiga pemain lainnya, yakni Luis Suarez, Jordi Alba, dan Sergio Busquets. Ketiga pemain ini juga menjadi target yang ingin diculik.

(mirz)

.

Dimiliki oleh Ipadguides

: Cek berita lainnya di kategori “Nusantara”