Mad Singo Mengalahkan Mantra Juku, Pahlawan Carlos Fortes

GIANYAR, IGNews.id- Arema FC menang 1-0 atas PSM Makassar di pekan terakhir Liga 1 2021/2022. Gol kemenangan Arema FC dicetak oleh Carlos Fortes pada menit ke-85.

Laga pekan ke-34 Liga 1 2021/2022 akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (30/3/2022) pukul 18.00 WIB. Untuk sementara, Arema FC menggeser Persebaya ke posisi ke-4 klasemen.

Namun, Persebaya hanya akan bertanding melawan Borneop FC malam ini. Jika Persebaya menang, maka akan kembali ke peringkat 4.

Jalannya pertandingan

Arema FC mengawali pertandingan dengan cukup baik. Tim besutan Eduardo Almeida itu kerap menjadi ancaman bagi gawang PSM Makassar.

Namun, di tengah pertandingan, PSM Makassar juga mampu menebar ancaman ke gawang Arema FC. Alhasil, kedua tim saling serang.

Meski begitu, belum ada satu pun peluang emas yang mampu menghasilkan gol-gol unggul bagi kedua tim. Hingga pertandingan berjalan hingga menit ke-33, skor kacamata alias 0-0 masih menghiasi pertandingan.

Memasuki lima menit terakhir, situasi tak berubah. Baik Arema FC maupun PSM Makassar belum mampu mencetak keunggulan. Alhasil, kedua tim harus puas bermain imbang 0-0 di babak pertama.

Redaktur : Ibnu Hariyanto

Bagikan Artikel:

class="share-social text-center">

Membagikan

Membagikan


.

Dimiliki oleh Ipadguides

: Cek berita lainnya di kategori “Nusantara”