Marhaban ya Ramadhan! Pandu Real Action Podcast #Dari KamuUntukIndonesia, TikTok Celebrity Lukman NJ: Awesome!

Marhaban ya Ramadhan! Pandu Real Action Podcast #Dari KamuUntukIndonesia, TikTok Celebrity Lukman NJ: Awesome!

Memuat…

Mulai Senin (4/4/2022), Podcast Real Action #Dari KamuUntukIndonesia — yang didukung oleh Partai Persatuan Indonesia (Perindo) — akan menghadirkan pembawa acara duet kenamaan Herjuno Syaputra dan si tampan Kang Bakso Cilok yang sedang viral. sampai sekarang sebagai selebriti TikTo.

JAKARTAPodcast Aksi Nyata #DariYouUntukIndonesia –yang berhasil merebut perhatian kaum milenial dengan berbagai inspirasi dan kebanggaan atas mimpi dan tindakan nyata anak muda dalam membangun diri, lingkungan dan Indonesia– akan membawa kejutan mulai dari momen Ramadhan nanti.

Mulai Senin (4/4/2022), “Podcast Aksi Nyata #Dari KamuUntukIndonesia” — yang didukung oleh Partai Persatuan Indonesia (Perindo) — akan menghadirkan duet pembawa acara ternama Herjuno Syaputra dan si tampan Kang Bakso. Cilok yang menjadi viral hingga kini sebagai seleb TikTok. Lukman Nurja.

Lihat

lainnya: Podcast Real Action Perindo Saksikan Fenomena Orang Kaya Gila di Kalangan Muda

Seperti diketahui, Lukman Nurja (@lukman_nj) memiliki 3,8 juta pengikut dengan 68,3 juta Suka di TikTok per hari ini. Lukman juga dikenal sebagai sosok yang inspiratif, pantang menyerah dan bersuara emas, termasuk saat mengumandangkan adzan.

Herjuno dan Lukman akan menjadi pembawa acara dengan mewawancarai narasumber “Podcast Real Action #Dari KamuUntukIndonesia”. Selain itu, berbagai cerita dan aksi nyata Herjuno dan Lukman di bulan suci Ramadhan ini juga akan asyik untuk disimak para milenial dan Gen Z.

“Wah, senang banget punya keluarga baru dan bisa kenal orang-orang keren yang menginspirasi dan punya aksi nyata untuk Indonesia. Semoga menjadi Co-Host di acara ini bisa jadi inspirasi juga buat anak muda lainnya,” ujar Lukman Nurja, Rabu (30/3/2022).

Acara

“Real Action Podcast #Dari KamuUntukIndonesia” ini disiarkan secara live streaming di akun RCTI+, Okezone, IGNews.com, iNews.id, situs Perindo Party, YouTube, Instagram, Facebook dan Twitter Partai Perindo Senin-Kamis dan Sabtu-Minggu setiap pukul 16.00.

Lihat lainnya: Podcast Aksi Nyata, Pemerhati Antikorupsi Ungkap Penyebab Malas Pelaku Investasi

Seperti diketahui, Partai Perindo yang erat kaitannya dengan pesta modern dan pesta anak muda, menghadirkan Digital Podcast yang sangat digemari anak muda yaitu “Real Action Podcast #Dari KamuUntukIndonesia”.

(kri)

.

Dimiliki oleh Ipadguides

: Cek berita lainnya di kategori “Nusantara”