Skip to content

Miliki hati! Pemuda ini menikam dan merampok temannya di puncak Bogor

BOGOR, IGNews.id – Pemuda berinisial SAB (20) ditangkap polisi karena berani merampok dan menusuk temannya sendiri di kawasan Puncak, tepatnya di Desa Tugu Utara, Cisarua, Kabupaten Bogor. Pelaku juga sudah diamankan di Polsek Cisarua.

Kapolsek Cisarua Kompol Supriyanto mengatakan, kejadian bermula saat pelaku dan korban RT (28) hendak berlibur ke Bandung menggunakan mobil pada Senin (21/3/2022). Dalam perjalanannya, pelaku meminta korban untuk singgah di sebuah vila di kawasan Puncak.

“Awalnya pelaku mengaku memiliki vila di kawasan Puncak dan meminta korban singgah di vilanya untuk beristirahat,” kata Supriyanto, Rabu (30/3/2022).

Sesampainya di Jalan Kampung Tugu Utara, pelaku berhenti di sebuah perkebunan teh dengan alasan ingin melihat pemandangan. Di lokasi itu, SAB menusuk RT hingga korban terjatuh. SAB juga menguras harta temannya.

“Korban RT sendiri diselamatkan warga yang menemukannya di dekat vila, yang langsung dievakuasi ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan,” jelas Supriyanto.

Editor : Reza Fajri

Bagikan Artikel:


.

Dimiliki oleh Ipadguides

: Cek berita lainnya di kategori “Nusantara”