Skip to content

MNC Sekuritas Resmikan Galeri Investasi BEI Binus University

BEKASI, IGNews.id – MNC Sekuritas meresmikan Galeri Investasi BEI Binus University. MNC Sekuritas juga mengapresiasi sinergi dengan Bursa Efek Indonesia (BEI) dan Binus University dalam mendirikan Galeri Investasi di Kampus Bekasi hari ini, Kamis (30/3/2022).

Direktur IT & Online Trading MNC Sekuritas Fifi Virgantria mengatakan, Galeri Investasi ini akan menjadi pusat pendidikan khususnya pasar modal bagi dosen dan mahasiswa yang akan berdampak positif bagi masyarakat sekitar.

Ia mengatakan perkembangan investor pasar modal semakin baik dan positif. MNC Sekuritas juga memiliki jumlah nasabah yang banyak, terutama para milenial dan Gen Z.

“Jadi semakin banyak anak muda yang sadar investasi tapi tidak mau tertipu. Seperti yang kita ketahui banyak investasi palsu yang ada saat ini, tergiur dengan kecepatan menjadi Super kaya istilahnya,” kata Fifi saat peresmian Galeri Investasi BEI Universitas Binus Bekasi, Kamis (31/3/2022).

Menurut Fifi, di sinilah peran Galeri Investasi yang akan didirikan di Kampus Bekasi dan nantinya di Binus Alam Sutera, di mana mahasiswa, rekan-rekan dosen bisa belajar lebih banyak tentang investasi riil dan tidak tertipu.

Selama 3 tahun terakhir, MNC Sekuritas telah melakukan banyak pendidikan baik secara pribadi maupun on line juga bukan offline dalam rangka memberikan edukasi yang baik dan benar kepada calon investor dan investor di pasar modal. Hal ini agar investor lebih memahami seperti apa berinvestasi di pasar modal, mulai dari awal atau setelah menjadi ahli atau level canggih.

“Nah, ini yang MNC Sekuritas sangat berkomitmen untuk memberikan pendidikan. Jadi selama 3 tahun ini kita sangat agresif baik di Jakarta, Jawa, bahkan Aceh hingga Papua, kita telah melakukan pendidikan untuk seluruh masyarakat Indonesia,” kata Fifi.

Galeri Investasi di Binus Bekasi dan Alam Sutera merupakan galeri investasi ke-108 MNC Sekuritas. Fifi mengatakan, MNC Sekuritas cukup agresif membuka galeri investasi untuk mengedukasi masyarakat Indonesia, khususnya mahasiswa.

“Kami tahu mahasiswa ini akan memberikan dampak yang sangat positif bagi lingkungannya, sehingga kami berharap Galeri Investasi pasti bersinar di Binus ini,” ujarnya.

Untuk titik penjualan, MNC Sekuritas memiliki 151 secara nasional. Jadi selain di kampus, kata Fifi, pendirian point of sales juga di kantor-kantor pemerintah dan swasta.

“Jadi MNC Sekuritas secara konsisten melakukan hal seperti ini untuk memberikan edukasi kepada masyarakat sekitar,” ujarnya.

Redaktur : Jujuk Ernawati

Bagikan Artikel:


.

Dimiliki oleh Ipadguides

: Cek berita lainnya di kategori “Nusantara”