Skip to content

Modifikasi Sultan Honda Vario

JAKARTA, IGNews.id – Konsep modifikasi honda vario sultan bisa jadi inspirasi. Saat ini banyak sekali konsep modifikasi yang bisa diadopsi oleh pemilik motor matic ini.

Salah satunya adalah konsep sultan yang harganya lebih mahal dari harga sepeda motor. Modifikasi elegan dengan mengganti komponen bawaan dengan part yang lebih premium.

Seperti apa konsep modifikasi Honda Vario sultan? Pertama, Anda perlu mengganti kaki-kaki Honda Vario bawaan pabrik mulai dari ban hingga velg (velg).

Ban bisa menggunakan Bridgestone atau Michelin yang dikenal memiliki kualitas premium.

Modifikasi Sultan Honda Vario

Ban Bridgestone dijual dengan harga Rp. 1 juta. Sedangkan untuk peleknya bisa menggunakan Daytona dengan warna emas yang bisa ditebus dengan harga Rp. 3 juta.

Modifikasi Sultan Honda Vario

Selain kaki-kaki, untuk menambah kesultanan Honda Vario, Anda bisa menambahkan sistem pengereman Brembo seharga Rp. 5 juta. Handle rem aslinya diubah menjadi KTC seharga Rp 3 juta.

Modifikasi Sultan Honda Vario

Untuk menambah kenyamanan berkendara, handgrip asli diganti dengan merek Barracuda seharga Rp. 1 juta. Joknya juga diubah menggunakan MB Tech dengan isi gel Luimoto untuk berkendara lebih lama.

Redaktur : Dani M Dahwilani

Bagikan Artikel:


.

Dimiliki oleh Ipadguides: Cek berita lainnya di kategori “Nusantara”