Skip to content

Motor Terlihat Berbeda, Shad Store Memenuhi Kebutuhan Touring

Motor Terlihat Berbeda, Shad Store Memenuhi Kebutuhan Touring

Memuat…

Shad Store siap melayani kebutuhan touring para bikers. PHOTO/ DOC SINDOnews

JAKARTA Toko Bayangan Yang pertama di Indonesia hasil kerjasama antara Almer Motostore dan PT Shad Indonesia Motoaccessory resmi dibuka. Toko ini berlokasi di Jalan Kemang Selatan VIII, 56B, Jakarta Selatan.

Di Shad Store ini kamu bisa membeli berbagai kebutuhan touring. Mulai dari box, tas dan tempat handphone. Selain di sini, berbagai kebutuhan riding juga bisa kamu dapatkan di Almer Motostore di Tokopedia.

BACA JUGA – Kisah Lengkap Touring ke Makkah Naik Motor NMax

“Shad Store memberikan pengalaman unik dengan 100% produk SHAD. Konsumen bisa memilih semua model top box, side box, tas dan phone holder yang kami miliki,” kata Syahril Andriansyah di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (30/3/2022).

Tahun ini, Shad Store juga akan meluncurkan berbagai produk baru seperti: SH44 top box, E48 Saddle Bags dan TR40 TERRA Saddle Bags.

SH 44 adalah top box yang kokoh dan modern untuk Adventure riding yang terbuat dari Polypropylene kualitas terbaik. Dilengkapi dengan tutup Carbon Style yang mencerminkan kualitas yang diinginkan oleh pemilik motor berkelas. Penutup yang aman dan segel karet memastikan kotak ini tahan hujan. Kapasitas menampung 2 helm.

Sedangkan Saddle Bag E48 merupakan versi terbaru dari side bag semi-rigid E48 sebelumnya dengan kapasitas lebih besar dan tampilan baru. Selain itu, tas ini juga dimungkinkan untuk dipasang pada sepeda motor dengan sistem pemasangan SHAD SE, atau hanya dengan tali. Seri ini akan diluncurkan pada bulan Juni.

Tas samping petualangan dari lini SHAD TERRA: TR40 adalah satu set tas kokoh yang dilengkapi dengan tas dalam tahan air yang dirancang untuk perjalanan off-road, tas ini dapat dilampirkan ke sepeda motor dengan kunci yang juga menghalangi bukaan tas. Produk baru ini menggunakan sistem pemasangan yang sama dengan lini produk aluminium TERRA, yaitu Sistem 4P.

Tak ketinggalan, New Smartphone Holder X-FRAME, sistem yang cepat, aman, dan modern untuk pemegang smartphone di sepeda motor. Seperti dudukan smartphone SHAD sebelumnya, X-FRAME sebagai produk baru akan dihadirkan dalam dua versi, yakni versi yang dipasang di stang atau di kaca spion.

Sekadar informasi, PT Shad Indonesia Motoaccessory milik NAD merupakan perusahaan asal Barcelona, ​​Spanyol.
NAD, didirikan pada tahun 1973, merancang dan memproduksi kasing dan jok sepeda motor OEM untuk nama-nama penting dalam industri sepeda motor seperti BMW, Honda, Kawasaki, KTM, Yamaha dan banyak lagi.

(wb)

.

Dimiliki oleh Ipadguides

: Cek berita lainnya di kategori “Nusantara”