Skip to content

MSIN Resmi Berkembang Menjadi Grup Konten dan Hiburan Digital Terbesar di Indonesia

MSIN Resmi Berkembang Menjadi Grup Konten dan Hiburan Digital Terbesar di Indonesia

Memuat…

Konferensi pers hasil RUPSLB MSIN, Jumat (11/3/2022). Foto/MPI/Anggie Ariesta

JAKARTA PT MNC Studios Internasional Tbk (MSIN) anak perusahaan PT Media Nusantara Citra Tbk (MNCN) hari ini menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) dan memutuskan agenda utama kelangsungan usaha.

RUPSLB menyetujui beberapa agenda penting Perusahaan, yang meresmikan evolusi MSIN menjadi grup konten dan hiburan digital terbesar dan terintegrasi di Indonesia.

Perseroan juga telah mengumumkan nama baru dan re-branding dari “PT MNC Studios International Tbk” menjadi “PT MNC Digital Entertainment Tbk”.

Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengatakan perubahan nama tersebut dipandang perlu untuk mencerminkan dan menggambarkan struktur baru MSIN.

Lihat lainnya: Ini Alasan TREBEL Pilih MSIN untuk Kerja Sama Strategis

Pada penutupan RUPSLB ini, MSIN telah berkembang dari aktivitas yang digerakkan oleh operasi dalam produksi dan distribusi konten & IP, manajemen talenta, manajemen media sosial & jaringan multi-channel (MCN), game dan esports, diperbesar dengan penambahan AVOD premium & Platform SVOD superapp terbesar di Indonesia, dan 7 portal online.

“Perubahan nama dari PT MNC Studios International Tbk atau kode perusahaannya MSIN yang namanya diubah menjadi PT MNC Digital Entertainment Tbk. Sudah disetujui oleh pemegang saham,” kata Hary dalam konferensi pers hasil RUPSLB MNC Digital di iNews Tower Jakarta, Jumat (11/02). 3/2022).

Perubahan ini juga untuk memastikan fokus dan memastikan kelincahan dalam beradaptasi dengan lanskap media dan teknologi yang berkembang pesat, terutama pada perilaku audiens dan pola konsumsi konten di platform digital.

RUPSLB juga menyetujui perubahan posisi manajemen untuk memperkuat bisnis, mengarahkan strategi yang tepat dalam perubahan industri yang berkelanjutan dan menambah keahlian operasional sesuai kebutuhan karena ambisi ekspansif yang diwujudkan di setiap vertikal bisnis Perseroan.

.

Dimiliki oleh Ipadguides

: Cek berita lainnya di kategori “Nusantara”