Pasukan Berani Mati, 20 Pembunuh Serang Kantor Polisi

Pasukan Berani Mati, 20 Pembunuh Serang Kantor Polisi

Memuat…

Sedikitnya 20 pembunuh bayaran menyerang kantor polisi di Meksiko untuk membebaskan anggota kartel narkoba. Foto/Bintang Harian

KOTA MEKSIKO – Sekitar 20 pembunuh kartel narkoba meluncurkan serangan yang cukup berani pada a Pos polisi dalam upaya untuk membebaskan anggota kartel.

Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (26/3/2022) siang di Tamaulipas, Meksiko . Saat itu, empat mobil yang ditumpangi para pembunuh sedang diparkir di kantor Polisi Negara Bagian San Fernando.

Rekaman mengejutkan yang dibagikan di media sosial menunjukkan para pembunuh itu kemudian meninggalkan mobil mereka dengan senjata dan memasuki kantor polisi.

Menurut Borderland Beat, petugas polisi yang kalah jumlah terpaksa melepaskan anggota kartel yang terkunci di mobil patroli.

Belum jelas apakah kartel melepaskan anggota organisasi mereka sendiri atau organisasi saingan untuk menegakkan keadilan mereka sendiri, Excelsior melaporkan.

Laporan

media lokal berbeda, tetapi diperkirakan antara dua dan empat tahanan kriminal dibebaskan Bintang HarianRabu (30/3/2022).

Lihat lainnya: Pembantaian di Arena Sabung Ayam, 20 Orang Meninggal

Setelah melarikan diri, penduduk setempat mengatakan bahwa kendaraan kriminal menyita truk air dan menggunakannya untuk memblokir jalan raya terdekat. Mereka juga memasang paku jalan untuk menghentikan mobil polisi mengejar mereka.

.

Dimiliki oleh Ipadguides

: Cek berita lainnya di kategori “Nusantara”