PDIP Targetkan Milenial Lewat Ride And Night Run 2022

PDIP Targetkan Milenial Lewat Ride And Night Run 2022

Memuat…

JAKARTA – Ride And Night Run 2022 PDIP yang diawali dengan bersepeda di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Minggu (27/3/2022) pagi, berlangsung meriah. Acara ini diharapkan dapat membangun kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan, demikian disampaikan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Hadir dalam acara tersebut Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto dan pentolan PDIP Pramono Anung. Juga serakah Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Eriko Sotarduga, Kepala Badan Kebudayaan Nasional Pusat (BKNP) PDIP Aria Bima dan sekretarisnya Rano Karno, serta anggota DPR Deddy Yevri Sitorus. Anggota DPRD DKI Jakarta Agustina Hermanto alias Tina Toon didapuk sebagai MC acara tersebut.

Eriko mengatakan acara ini merupakan bagian dari rangkaian Dies Natalis ke-49 PDIP yang digagas politisi muda dari partai Pulung Agustanto.

“Bu Megawati selaku Ketum selalu mengajari kami untuk hidup, bukan hanya bicara kekuasaan. Sebagai partai, kami harus memiliki keseimbangan. Kami berada di tengah-tengah masyarakat dimana kami mengadakan acara ini dengan riang dan gembira, bersepeda dan malam ini kami akan berjalan bersama masyarakat. , kata Erik.

Lihat

Lainnya: Tagar ‘Sunda Tanpa PDIP’ Muncul, Ini Tanggapan Sekretaris DPD PDIP Jabar

Anggota Komisi XI DPR itu menilai konsep mens sana in corpore sano merupakan syarat utama untuk menentukan kemajuan bangsa. Men sana in corpore sano dipopulerkan oleh Proklamator Soekarno yang artinya “Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat. Bagaimanapun, tidak ada bangsa yang sehat tanpa jiwa dan tubuh yang sehat,” jelas Eriko.

Eriko

mengatakan, acara ini sebenarnya sempat tertunda beberapa kali karena adanya PPKM. Ia juga menjelaskan, acara seperti ini akan digelar di berbagai daerah.

“Disini ada sisi sosialnya, kita memberikan bantuan kepada saudara-saudara kita. Kita berharap seluruh masyarakat DKI Jakarta semua dapat menikmati olahraga pagi dan sore bersama kita untuk menjaga Jakarta tetap sehat,” jelas Eriko.

Dalam acara tersebut, PDIP menyediakan ruang bagi puluhan stand UMKM untuk menyediakan berbagai makanan lokal Indonesia. Memang dalam setiap agenda kegiatannya, PDIP selalu melibatkan masyarakat kecil yang merupakan UKM, sekaligus mempromosikan kuliner nusantara.

.

Dimiliki oleh Ipadguides

: Cek berita lainnya di kategori “Nusantara”