Pemenang MasterChef Season 1 Lucky Andreono Meninggal Dunia, Chef Juna: Rest in Peace Champ

JAKARTA, IGNews.id – Kabar duka datang dari MasterChef Indonesia, Chef Lucky Andreono, yang telah berpulang. Chef Lucky yang dikenal sebagai pemenang MasterChef Indonesia season 1 meninggal dunia pada Selasa, 29 Maret 2022, pukul 19.00 WIB. Kabar duka pun diunggah di akun Instagram Chef Lucky Andreono.

“Berita Turut Berduka Cita. Beruntung Andreono Sang Pemenang MasterChef Indonesia Season 1 telah meninggal dunia pada hari Selasa, 29 Maret 2022 pukul 19.00 WIB. Semoga almarhum mendapatkan tempat yang layak di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Amin,” tulisnya. informasi tentang Instastory Chef Lucky.

Kabar ini juga diunggah ulang oleh akun resmi MasterChef Indonesia, @masterchefina. Tertulis bahwa keluarga besar MasterChef Indonesia dan RCTI juga turut berbela sungkawa atas meninggalnya Chef Lucky.

Dipantau wartawan di kolom komentar, Chef Juna menyampaikan rasa kehilangan atas meninggalnya Chef Lucky. “Istirahatlah dengan Damai, Champ. Tuhan memberkati jiwamu,” kata Chef Juna.

Chef Degan Septoadji pun turut berbela sungkawa. “Selamat jalan, Chef Lucky. Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya. Semoga diberikan tempat terbaik,” do’anya.

Audrey

MasterChef season 7 berbagi rasa kehilangan. “Kabar yang mengejutkan. Semoga keluarga Lucky, orang-orang terdekat, dikuatkan. Kasih Tuhan selalu bersamamu :(,” tulisnya.

Editor : Elvira Anna

Bagikan Artikel:

class="share-social text-center">

Membagikan

Membagikan


.

Dimiliki oleh Ipadguides

: Cek berita lainnya di kategori “Nusantara”