Skip to content

Perawatan Wajah V-Shape Sedang Trending di Kalangan Wanita

Perawatan Wajah V-Shape Sedang Trending di Kalangan Wanita

Memuat…

Perawatan wajah berbentuk V sedang menjadi tren di kalangan wanita. Banyak wanita rela merogoh kocek untuk memiliki wajah sempurna dengan berbagai perawatan. Foto/khusus

JAKARTA Perawatan wajah V-Shape adalah tren di kalangan wanita. Tak heran jika banyak wanita rela merogoh kocek untuk memiliki wajah sempurna dengan berbagai perawatan atau perawatan wajah di klinik kecantikan yang bisa memberikan hasil cepat, seperti operasi plastik atau sedot lemak.

“Salah satu perawatan kecantikan yang masih menjadi tren bagi wanita khususnya di Indonesia adalah bentuk wajah V-Shape. Saat ini Kusuma Beauty Clinic sudah memiliki konsep perawatan contouring yaitu Perfect V-Shape Method,” ujar dr Andy Prasetia selaku beauty expert di Kusuma Beauty Clinic Cabang Pondok Indah, Jakarta Selatan melalui siaran resminya, Rabu (30/3/2022). ).

Untuk memiliki wajah proporsional, seperti hidung mancung, pipi kencang, kerutan menghilang, dagu berbentuk V tanpa harus melakukan operasi, Kusuma Beauty Clinic menghadirkan berbagai perawatan premium. Mulai dari perawatan dengan metode holistik yaitu botox, filler atau tanam benang.

Lihat Lainnya: 3 Cara Mudah Membedakan Serum Scarlett Asli dan Palsu, Nomor Terakhir Paling Penting

“Perfect V-Shape adalah metode perawatan khusus untuk mendapatkan bentuk wajah yang lebih tirus atau kencang. Karena untuk mendapatkan bentuk wajah tersebut perlu dilakukan beberapa kali perawatan sesuai dengan kondisi bentuk wajah masing-masing klien. Prinsip dasar Perfect V Shape adalah menggabungkan perawatan thread lifting, filler, dan botox,” jelas Dr Andy.

“Terkadang untuk klien yang memiliki wajah chubby (bulat), kita juga perlu melakukan perawatan lipolysis untuk mengurangi lemak wajah dan hifu untuk mengencangkan otot, terutama area rahang bawah atau dagu berlipat,” lanjutnya.

Pada hari Sabtu, 26 Maret 2022, Klinik Kecantikan Kusuma akan membuka kembali cabang Pondok Indah yang beralamat di Jalan Metro Pondok Indah No. 28 Kav UF 13, RT 5 / RW 14, Pondok Pinang, Jakarta Selatan. Didirikan pada tahun 1999, Klinik Kecantikan Kusuma memiliki 28 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia, mulai dari Tangerang, Jakarta, Bogor, Jawa Barat, Lampung, Palembang, Bali, Pontianak, Makassar, Jambi, Batam, dan Pekanbaru.

Lihat Lainnya: Soulyu, Makeup Alami untuk Kulit Sehat Wanita Indonesia

Klinik Kecantikan Kusuma ingin menambah dua klinik baru yaitu Klinik Kecantikan Kusuma cabang Aceh dan Klinik Kecantikan Kusuma cabang Tasikmalaya. Kusuma Beauty Clinic juga memberikan promo menarik dalam rangka pembukaan kembali Kusuma Beauty Clinic Cabang Pondok Indah yaitu promo mulai dari diskon 20 persen untuk perawatan V-Shape dan Rp. 500 ribu cashback.

(dra)

.

Dimiliki oleh Ipadguides

: Cek berita lainnya di kategori “Nusantara”