Skip to content

Pihak Perindo Dukung Anak Yatim di Jakarta Utara

Pihak Perindo Dukung Anak Yatim di Jakarta Utara

Memuat…

Dewan Persatuan Indonesia (Perindo) Kota Jakarta Utara menggelar acara santunan untuk warga dan puluhan anak yatim piatu di Cilincing, Selasa (29/3/2022). Foto: MPI/John Tobing

JAKARTA – Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) Kota Jakarta Utara menggelar acara santunan bagi warga dan puluhan orang anak yatim piatu di Cilincing, Selasa (29/3/2022). Selain pemberian santunan, kader dan pengurus DPD dan DPC Perindo Kota Jakarta Utara juga menggelar sejumlah acara jelang datangnya bulan suci Ramadhan.

Seperti unggahan bersama warga dan anak yatim di kawasan Cilincing. Hal ini dilakukan sebagai ungkapan rasa syukur dalam menyambut bulan suci Ramadhan sekaligus merayakan hari lahir Ketua DPD Perindo Jakarta Utara Riyanto Saputro. Lihat lainnya: Pihak DPP Perindo Serahkan SK Perindo Pengurus DPW Papua Barat

Salah satu anak yatim piatu yang menerima santunan, Reza. Ia berharap dengan adanya donasi ini, Antonius dapat terus memberikan rezeki kepada anak yatim dan dhuafa.

“Terima kasih Pak Antonius, semoga sukses dan selalu membantu kami. Terima kasih Perindo karena membantu kami. Maju terus,” kata Reza di lokasi acara santunan, Selasa (29/3/2022).

Mendapat doa dan harapan dari anak yatim, Ketua DPD Perindo Jakarta Utara Kapten Antonius Riyanto Saputro mengatakan seluruh kader Perindo harus bisa berbagi dengan masyarakat.

Kedepannya pendistribusian akan terus kami lakukan karena Perindo Jakarta Utara selalu berada di tengah-tengah masyarakat dan berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan, tambah Antonius.

Ia juga berharap Partai Perindo menjadi partai politik terdepan yang diterima masyarakat Jakarta. Lihat lainnya: HUT ke-7 Partai Perindo, Warga: Semoga Perindo Bisa Menaungi Suara Masyarakat Bawah

“Kami berharap Perindo Jakarta Utara menjadi partai terdepan di Jakarta dan diterima masyarakat khususnya dan kami bisa memenangkan Perindo untuk menang dibandingkan dengan partai lain,” pungkasnya.

(mhd)

.

Dimiliki oleh Ipadguides

: Cek berita lainnya di kategori “Nusantara”