Skip to content

Polisi Pelabuhan Tanjung Priok Siapkan Vaksinasi “Booster” Untuk Karyawan Produsen Minyak Goreng

JAKARTA, KOMPAS.com – Kepolisian Resor (Polres) Pelabuhan Tanjung Priok siapkan 500 vaksin Covid-19 dosis ketiga atau pemacu per hari untuk keluarga dan karyawan produsen minyak goreng di Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Kapolsek Pelabuhan Tanjung Priok, AKBP Putu Kholis Aryana mengatakan, vaksinasi pemacu diadakan untuk membantu memenuhi kebutuhan karyawan, agar produksi minyak goreng tidak terhambat.

“Kami sudah komunikasikan, dosis per hari sampai 400-500 dosis agar kegiatan vaksinasi” pemacu Ini mendukung kami, pihak kepolisian mengawal proses produksi minyak goreng agar tidak ada kendala,” kata Putu, saat meninjau pelaksanaan vaksinasi. pemacu di PT Salim Ivomas Pratama, Selasa (29/3/2022).

Baca Juga: Peminat Vaksin Booster Meningkat Akibat Kebijakan Mudik, Gerai Vaksin di Jakarta Barat Kehabisan Stok

Katanya vaksin pemacu Dana tersebut diperuntukkan bagi karyawan dan keluarga PT Salim Ivomas Pratama, sebuah perusahaan minyak goreng.

Pihaknya bekerja sama dengan perusahaan untuk memberikan vaksinasi bagi ratusan karyawan yang bekerja, mulai dari tahap produksi hingga minyak goreng kemasan.

“Karyawan sehat, pekerja sehat, produksi lancar dan Insya Allah proses distribusinya akan kami antar ke pasar tradisional atau pasar modern,” ujarnya.

Program kerjasama vaksinasi pemacu Targetnya adalah 800 karyawan perusahaan. Jumlah ini akan semakin besar jika ditambah keluarga karyawan.

Vaksinasi akan dilakukan selama tiga hari, mulai 28 hingga 30 Maret 2022.

Dapatkan pembaruan berita terpilih dan berita terkini setiap hari dari Ipadguides.com. Jom join grup Telegram “Ipadguides.com News Update”, caranya klik link https://t.me/ipadguidescomupdate, lalu join. Anda harus terlebih dahulu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Berita Vaksinasi Ipadguides.com

Kita bisa mengakhiri pandemi Covid-19 jika kita bersatu melawannya. Sejarah telah membuktikan bahwa vaksin telah menyelamatkan dunia dari pandemi beberapa kali.

Vaksin merupakan salah satu penemuan paling berharga dalam dunia ilmu pengetahuan. Jangan ragu dan jangan takut untuk mendapatkan vaksinasi. Periksa pembaruan vaksinasi.

Mari kita bantu tenaga kesehatan dan tetangga kita yang terdampak Covid-19. Klik di sini untuk berdonasi melalui Kitabisa.

Kami peduli, pandemi sudah berakhir!

.