Politisi Muda Golkar Ichsan Firdaus Meninggal Karena Serangan Jantung

Politisi Muda Golkar Ichsan Firdaus Meninggal Karena Serangan Jantung

Memuat…

Politisi muda Partai Golkar Ichsan Firdaus meninggal karena serangan jantung. Foto/ist

JAKARTA – Ichsan Firdaus, anggota Komisi VI DPR RI dari Fraksi Indonesia Partai Golkar , meninggal dunia, Minggu (27/3/2022) dini hari tadi. Hal ini dibenarkan oleh sesama kader Golkar Ace Hasan Syadzily.

“Benar. Saya mendapat kabar bahwa Pak Ichsan Firdaus sudah kembali ke Rahmatullah tadi pagi pukul 1.30 di Yogyakarta,” kata Ace saat dikonfirmasi, Minggu (27/3/2022).

Lihat lainnya: Krisdayanti Hadiri Pernikahan Putri Politisi Golkar

Ace menjelaskan, Almarhum Ichsan Firdaus menghembuskan nafas terakhirnya sekitar pukul 01.30 WIB. Menurut informasi yang diperolehnya, almarhum meninggal karena serangan jantung. “Informasi yang kami terima, almarhum meninggal karena serangan jantung. Mohon doanya agar almarhum husnul khatimah,” kata Ace.

Ace mengatakan, dirinya dan Partai Golkar turut berduka cita atas meninggalnya Ichsan Firdaus. Itu merupakan kerugian tersendiri bagi keluarga besar Partai Golkar.

“Kami keluarga besar Partai Golkar sangat merindukan berpulangnya mendiang yang aktif di periode kedua sebagai anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar ini,” ujarnya.

Ace mengingat sosok Ichsan Firdaus sebagai salah satu kader muda Golkar yang cukup aktif. “Almarhum adalah kader muda Partai Golkar yang aktif menjalankan tugasnya di DPR RI,” jelasnya.

(muh)

.

Dimiliki oleh Ipadguides

: Cek berita lainnya di kategori “Nusantara”