[POPULER JABODETABEK] Kapolres Tangsel Dilaporkan ke Propam Polri

JAKARTA, KOMPAS.com – Berita populer Jabodetabek dimulai dari Kapolres Tangerang Selatan (Tangsel) AKBP Sarly Sollu yang dilaporkan ke Divisi Propam Polri.

Sebelumnya, Sarly sempat bersitegang dengan seorang pengacara dan video di media sosial dalam proses eksekusi rumah di Tangsel.

Sang pengacara kemudian melaporkan Sarly ke Divisi Propam Polri atas dugaan pelanggaran etik. Artikel tersebut dibacakan dan menjadi berita terpopuler Jabodetabek.

Kemudian, artikel tentang sebuah video viral ihwal ambulans yang dihalang-halangi oleh mobil di Jalan Tol Cawang, Jakarta Timur, juga ramai dibaca.

Dinarasikan, ambulans itu sedang membawa pasien yang hendak menjalani operasi menuju Rumah Sakit (RS) Dharmais, Jakarta Barat, pada Selasa (29/3/2022).

Artikel tersebut pun masuk dalam deret berita populer Jabodetabek. Berikut paparannya:

1. Kapolres Tangsel Dilaorkan ke Propam Polri

Sebuah video yang mendidik seorang pengacara bersitegang dengan Kapolres Tangerang Selatan (Tangsel) AKBP Sarly Sollu beredar luas di media sosial.

Hal itu terjadi diduga karena Sarly menahan proses eksekusi rumah.

Kejadian

itu berbuntut panjang hingga pengacara tersebut melaporkan Sarly ke Divisi Propam Mabes Polri atas dugaan pelanggaran kode etik pada Jumat (18/3/2022).

.