Skip to content

Pound Fit langsung diterima masyarakat Indonesia meski baru dikenal di tahun 2016

JAKARTA, IGNews.id- Pound Fit sudah hadir di Indonesia sejak tahun 2016. Meski belum banyak dikenal khalayak, Pound Fit langsung diterima oleh masyarakat Indonesia.

Pound Fit sendiri merupakan jenis olahraga kardio yang berasal dari Amerika Serikat. Jenis olahraga ini memadukan gerakan-gerakan yang energik seperti menabuh gendang yang dipadukan dengan musik yang menarik.

Penerimaan Pound Fit oleh masyarakat Indonesia dirasakan oleh praktisi asal Indonesia, Tari Wirtjes. Sejak menjajaki dunia Pound Fit, ia merasa sangat senang olahraga ini bisa diterima dengan baik.

“Alhamdulillah selama ini diterima dengan baik. Mereka selalu enjoy, tiket dua tahun pertama di Indonesia selalu sold out,” kata Tari Wirtjes dalam Real Action Podcast bersama Partai Perindo, Rabu (30/3/ 2022).

Untuk melakukan Pound Fit, pelaku hanya membutuhkan sepasang alat bernama Ripstix. Meski saat ini ketersediaannya masih terbatas, namun semua orang yang ingin menggeluti olahraga ini bisa mendapatkannya dengan harga yang relatif murah.

“Tapi masalahnya stiknya masih terbatas. Harganya sendiri tidak begitu mahal, sepasang Ripstix bisa ditebus Rp 300 ribu,” katanya.

Meski baru berusia belia, Pound Fit disebut-sebut sangat populer di Indonesia dibandingkan negara lain. Bahkan pendiri Pound Fit yang datang langsung ke Indonesia mengaku terkesan dengan antusiasme masyarakat.

“Tahun 2019, saya langsung undang pendirinya, dan ketika dia datang ke sini dia memberi kesan positif, dia tidak melihatnya seperti ini. Indonesia adalah pasar kedua Pound Fit setelah Amerika Serikat,” katanya.

Redaktur : Ibnu Hariyanto

Bagikan Artikel:


.

Dimiliki oleh Ipadguides

: Cek berita lainnya di kategori “Nusantara”