Skip to content

Prabowo Presiden Anwar Sadad Gubernur

SURABAYA, IGNews.id – DPD Partai Gerindra Jawa Timur secara aklamasi mendukung Prabowo Subianto sebagai calon presiden 2024. Keputusan itu diambil berdasarkan hasil Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di hotel Wyndham Surabaya, Rabu (30/3/2022).

Sekretaris DPD Partai Gerindra Jawa Timur Kharisma Febriansyah menegaskan Rakerda kali ini menghasilkan keputusan bulat bahwa Prabowo Subianto akan mencalonkan diri sebagai calon presiden pada 2024.

“Kami bertekad pada 2024 Pak Prabowo Subianto akan kembali mencalonkan diri sebagai capres. Kami sedang membangun kekuatan bagaimana pada 2024 dia menang. Dari hal yang paling strategis hingga yang paling taktis,” katanya.

Kharisma juga mengatakan, pihaknya telah melakukan berbagai antisipasi yang akan dihadapi di tahun 2024. “Jadi, inti dari Rakerda ini adalah Gerindra Jatim berkomitmen dan bertanggung jawab penuh untuk bersinergi, satu tujuan, satu visi, satu interpretasi dan satu persepsi adalah bahwa Pak Prabowo akan menang dalam pemilihan presiden 2024,” katanya.

Selain itu, lanjutnya, Raker Jatim juga merekomendasikan Ketua DPD Gerindra Jatim, Anwar Sadad, untuk maju sebagai calon gubernur Jatim pada 2024. Sehingga Sadad diminta bekerja lebih hati-hati. dan lakukan lebih banyak.

“Raker merekomendasikan Anwar Sadad untuk maju dalam Pilgub 2024 nanti sebagai calon gubernur.

Redaktur : Ihya Ulumuddin

Bagikan Artikel:

.

Dimiliki oleh Ipadguides

: Cek berita lainnya di kategori “Nusantara”