Pria Menembak Warga Tanpa Membeda-bedakan, Serangan Ketiga dalam Minggu Lalu

YERUSALEM, IGNews.id – Seorang pria Arab menembaki orang-orang di Israel. Ini adalah serangan mematikan ketiga dalam seminggu terakhir.

Penembakan membabi buta ini terjadi di pinggiran Kota Tel Aviv, Israel, Selasa (29/3/2022). Lima orang tewas dalam aksi ini, sedangkan pelaku tewas tertembak.

Video amatir yang disiarkan di televisi Israel menunjukkan seorang pria berpakaian hitam. Dia mengarahkan senapan serbu saat dia berjalan di jalan-jalan Bnei Brak.

Laporan media Israel, mengutip pejabat keamanan yang tidak disebutkan namanya, mengatakan penyerang adalah seorang Palestina dari sebuah desa dekat kota Jenin di Tepi Barat.

Saksi mata mengatakan pria bersenjata itu mulai menembaki balkon apartemen, berlanjut ke orang-orang di jalan dan pengendara.

“Saya tinggal di Hashneim Street, Bnei Brak dan berada di rumah ketika saya mendengar suara tembakan,” kata paramedis Menachem Englander, menurut tweet yang diposting oleh Magen David Adom.

Dia segera pergi ke jalan dan melihat seorang teroris menodongkan pistol ke arahnya.

“Ajaibnya,

pistolnya macet dan dia tidak bisa menembak,” katanya.

Polisi mengatakan tersangka membunuh empat warga sipil dan seorang petugas yang tiba di tempat kejadian sebelum petugas menembak mati pria bersenjata itu.

“Israel sedang menghadapi gelombang teror Arab yang mematikan,” kicau Perdana Menteri Naftali Bennett.

Redaktur : Umaya Khusniah

Bagikan Artikel:

class="share-social text-center">

Membagikan

Membagikan


.

Dimiliki oleh Ipadguides

: Cek berita lainnya di kategori “Nusantara”