Skip to content

Pria Tomohon Ini Marah, Pelanggan Yang Memesan Pacarnya Tidak Mau Pakai Kondom

SILAKAN, IGNews.id – Seorang pria berinisial EJ (22) mengamuk di salah satu penginapan di Desa Walian, Kota Tomohon. Pelaku membawa senjata tajam jenis badik berukuran 20 cm untuk mengancam tamu yang memesan pacarnya berinisial L (27) melalui aplikasi Michat namun tidak mau menggunakan kondom.

Ketua Tim URC Totosik Polres Tomohon, Aipda Yanny Watung mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Rabu (30/3/2022) dini hari sekitar pukul 00.01 WITA.

“Ada kasus kericuhan dimana pelaku membawa pisau jenis badik 20 cm digunakan untuk mengancam tamu di penginapan dengan maksud jika tamu tidak membayar sesuai kesepakatan dan tidak menuruti permintaan wanita pekerja prostitusi online. Michat,” kata Aipda Yanny Watung, Rabu (30/3/2022).

Keributan yang terjadi disebabkan pelaku merasa marah karena tamu tidak mau berhubungan seks menggunakan alat pengaman (kondom) sesuai dengan permintaan pacar pelaku yang terpaksa menggunakan alat pengaman karena pelaku putus saat sedang haid. .

“Jadi pelaku langsung datang ke kamar yang dipesan, dan mengeluarkan pisau jenis badik, tapi tamu sudah keluar dari penginapan dan pelaku berteriak melampiaskan kekesalannya sehingga tamu yang lain merasa terganggu,” ujarnya.

Editor : Cahya Sumirat

Bagikan Artikel:

.

Dimiliki oleh Ipadguides

: Cek berita lainnya di kategori “Nusantara”