Pulang dari hajatan, tukang ojek di Ambon ditemukan tewas tergeletak di trotoar

AMBON,KOMPA.com – Seorang tukang ojek di Kota Ambon ditemukan tewas di sebuah jalan setapak di kawasan Lorong Alaka, Desa Batu Merah, Kecamatan Sirimau, Rabu (29/3/2022) sekitar pukul 22.30 WIB.

Korban bernama La Ane (56), pertama kali ditemukan oleh seorang warga, Ismail Marasabessy, yang baru pulang dari hajatan keluarga bersama istri dan anaknya menuju rumah.

“Korban ditemukan tergeletak di jalan setapak di Lorong Alaka tadi malam. Korban ditemukan oleh seorang warga yang baru pulang dari hajatan keluarga,” kata Kasubag Humas Polres Ambon, Ipda Moyo Utomo kepada Ipadguides.comRabu (30/3/2022).

Baca juga: Ditabrak Sepeda Motor Usai Mengatur Lalu Lintas, Seorang Anggota TNI di Ambon Tewas

Moyo mengatakan, Ismail yang pertama kali menemukan jasad korban mendekati korban dan mengecek denyut nadinya.

“Tapi nadi korban sudah tidak berdetak lagi,” katanya.

Saat itu, kata Moyo, Ismail kemudian mengambil ponsel korban dan memeriksanya.

Ismail melihat ada tiga panggilan tak terjawab dan segera menekan nomor itu lagi.

“Saksi menghubungi nomor tersebut dan meminta contact person untuk datang ke Lorong Alaka karena ada anggota keluarga yang jatuh dan meninggal. Setelah itu saksi meminta istrinya mengambil kain untuk menutupi wajah korban,” katanya.

Baca

Juga: Warga Mendengar Ledakan, Nelayan di Sumbawa Ditemukan Tewas Mengerikan

Sementara itu, istri korban, Wa Safia (38) mengatakan telah menghadiri hajatan keluarga bersama suaminya di kawasan Lorong Lebeharia, Air Kuning, Ambon pada pukul 19:45 WIB.

“Setelah selesai hajatan, korban dan istrinya pulang. Sesampai di rumah korban, ia langsung menuju dapur sambil berbaring dan bermain-main dengan ponselnya. Sementara itu, istri korban masuk ke kamar untuk menidurkan kedua anaknya dan dia juga tertidur,” kata Moyo.

(ads.native_banner) -->

.