Skip to content

Putus asa Mencuri Kotak Amal, Pedagang Sapi Ditelanjangi dan Dipukuli Dipukuli Massa

Putus asa Mencuri Kotak Amal, Pedagang Sapi Ditelanjangi dan Dipukuli Dipukuli Massa

Memuat…

Pedagang sapi berinisial MK (31) ditelanjangi dan dipukuli warga karena mencuri kotak amal di musala di lingkungan Jabon, Kecamatan Jogosari, Kecamatan Padaan, Kabupaten Pasurun. Foto/iNews TV/Jaka Samudra

PASURUAN – Pria berinisial MK (31) yang sehari-hari bekerja sebagai pedagang sapi, ditelanjangi dan dipukuli massa karena mencuri kotak amal di musala di lingkungan Jabon, Kecamatan Jogosari, Kecamatan Padaan, Kabupaten Pasuruan.

Lihat Lainnya: Curi 4 Karung Gabah Petani, Residivis Muda Ditelanjangi dan Dipukuli Massa di Jember

Amukan massa terekam video oleh warga sekitar. Dalam video tersebut terlihat MK ditelanjangi celananya kemudian dipukuli hingga babak belur. MK merupakan warga Desa Rebono, Kecamatan Wonorejo, Kabupaten Pasuruan.

Warga tampak geram melihat para pelaku pencurian kotak amal tersebut. Bahkan, kedua tangan pelaku diikat ke belakang sehingga tidak bisa berbuat apa-apa. Pelaku mengaku mencuri kotak amal tersebut pada Senin (28/3/2022) malam, usai salat isyak.

Lihat Lainnya: Bentrok Antar Fakultas Di UIN Makassar Terjadi, Wakil Dekan dan Mahasiswa Terluka Berat

Dalam pencuriannya, MK menggunakan obeng kecil untuk merusak kotak amal. Sayangnya, saat melakukan pencurian, MK ditangkap warga dan langsung dikejar. Setelah ditangkap dan dipukul, kemudian MK diserahkan ke Polsek Pandaan.

Kasat Reskrim Polsek Pandaan, Ipda Budhi Luhur mengatakan, berdasarkan pengakuan tersangka, pencurian terpaksa dilakukan karena tekanan ekonomi dan kebutuhan pengobatan bagi istrinya yang sakit kanker dan belum sembuh. . “Tapi kami masih mendalami,” katanya.

Lihat Lainnya: 19 Tahun, Pemuda Ini Menikahi Idolanya di Gua Sedalam 70 Meter

Budhi mengaku telah menyita barang bukti dan menahan tersangka untuk kepentingan penyidikan. Tersangka di Mahkamah Konstitusi dijerat dengan Pasal 363 KUHP tentang pencurian berat dengan ancaman hukuman tujuh tahun penjara.

(eyt)

.

Dimiliki oleh Ipadguides

: Cek berita lainnya di kategori “Nusantara”