Skip to content

Ratusan Warga Serang Vaksin Booster yang Digelar MNC dan Kodam V Brawijaya

SURABAYA, IGNews.id – Ratusan warga Surabaya antusias mengikuti kegiatan vaksin booster di Kantor MNC Biro Jawa Timur, Selasa (29/3/2022). Vaksinasi Covid-19 tahap ketiga ini diselenggarakan oleh MNC Jatim bekerjasama dengan Kodam V Brawijaya.

Selain warga Surabaya, vaksinasi booster ini juga diikuti oleh karyawan MNC dan keluarganya. Mereka berkesempatan untuk mengambil vaksin secara gratis dengan persyaratan yang mudah.

MNC dan Kodam V Brawijaya bekerjasama menggelar vaksin booster bagi warga Surabaya, Selasa (29/3/2022).  (Foto: IGNews.id/Rahmat Ilyasan).
MNC dan Kodam V Brawijaya bekerjasama menggelar vaksin booster bagi warga Surabaya, Selasa (29/3/2022). (Foto: IGNews.id/Rahmat Ilyasan).

Sejak dibuka pukul 08.00 WIB, loket pendaftaran langsung diserbu calon peserta. Selanjutnya, mereka mengantri dengan tertib untuk menunggu pemeriksaan dan implementasi vaksin.

Tingginya animo masyarakat karena pemerintah mewajibkan vaksin booster sebagai syarat mudik. Karena itu, warga yang berencana mudik berbondong-bondong ke bilik vaksin.

“Sekarang kalau pulang harus ada vaksin booster. Makanya saya senang ada kegiatan vaksinasi ini,” kata salah satu peserta vaksinasi, Musrifatin.

Ia juga berharap dengan banyaknya orang yang menggunakan vaksin booster, pandemi Covid-19 segera berakhir dan kehidupan kembali normal. “Jika semuanya divaksinasi dan penindasan berakhir, tentu semuanya akan pulih,” katanya.

Redaktur : Ihya Ulumuddin

Bagikan Artikel:

.

Dimiliki oleh Ipadguides: Cek berita lainnya di kategori “Nusantara”