Rekaman CCTV pembunuhan di depan sebuah kafe di Banjarbaru, Kalimantan Selatan, pelakunya mengenakan celana pendek

BANGARBARU, KOMPAS.com – Rekaman kamera pengintai atau CCTV merekam pembunuhan yang dilakukan di depan sebuah kafe di Banjarbaru, Kalimantan Selatan (Kalsel).

Kabag Humas Polres Banjarbaru, AKP Tajuddin Noor mengatakan, pembunuhan tersebut terjadi pada Selasa (29/3/2022) sekitar pukul 04.00 WITA.

Belakangan diketahui, korban pembunuhan adalah seorang pemuda berinisial MH.

Baca Juga: Kasus Pembunuhan Narumi Kurosaki Disidangkan di Prancis, Mantan Pacar dari Cile Jadi Tersangka Utama

Dari rekaman CCTV, MH bertemu dengan seorang pria bercelana pendek, tak lama kemudian mereka terlihat cekcok yang berujung pada perkelahian.

Di tengah perkelahian, pelaku mengeluarkan senjata tajam dan menusuk korban beberapa kali hingga tewas di tempat.

“Betul, jadi sempat adu mulut dan beberapa saksi membubarkan. Setelah saksi pulang, terjadi pembunuhan,” kata AKP Tajuddin kepada wartawan, Selasa (29/3/2022).

Usai membunuh korban, tersangka kemudian kabur.

Beberapa saksi yang sempat turun tangan antara pelaku dan korban kembali ke lokasi setelah mengetahui korban terjatuh setelah dianiaya pelaku.

Tak berselang lama, petugas dari Polres Banjarbaru melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), memeriksa saksi dan mengamankan rekaman CCTV.

Dari

hasil pemeriksaan tubuh korban, korban meninggal dunia akibat beberapa luka tusuk di sekujur tubuhnya.

“Dari hasil identifikasi, korban mengalami luka tusuk yang mengenai usus, serta luka tusuk yang menembus paru-paru dan di leher belakang bagian bawah,” katanya.

Polisi belum bisa memastikan motif pembunuhan tersebut dan pelaku saat ini masih dalam pengejaran Satreskrim Polres Banjarbaru.

“Masih dalam penyelidikan. Pelakunya juga sedang dalam pemeriksaan,” pungkasnya.

Baca juga: Sidang kasus pembunuhan Bocah Nugi digelar, dakwaan dibacakan Kajari Poso

Dapatkan pembaruan berita terpilih dan berita terkini setiap hari dari Ipadguides.com. Jom join grup Telegram “Ipadguides.com News Update”, caranya klik link https://t.me/ipadguidescomupdate, lalu join. Anda harus terlebih dahulu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

(ads.native_banner) -->

.