Skip to content

Ribuan Relawan Airlangga Ikut Lomba Lagu dan Gerakan Presiden AH

YOGYAKARTA, IGNews.id– Ribuan relawan dari lima kabupaten/kota se-DIY mengikuti Temu Relawan Presiden AH di Graha Wana Bhakti Yasa, Jalan Kenari, Kota Yogyakarta, Selasa (29/3/2022). Mereka mengikuti lomba nyanyi dan yel-yel AH Persiden.

“Acara ini merupakan bagian dari salah satu kreativitas para relawan, dimana Pak Airlangga Hartarto selama ini sangat memperhatikan kreativitas khususnya para milenial,” kata Wakil Ketua Bidang Penggalangan Strategis Partai Golkar, Erwin Aksa, dikutip dari pers. rilis diterima IGNews.id, Selasa.

Erwin mengapresiasi acara yang diikuti dengan antusias oleh para relawan Airlangga Hartarto dari seluruh kabupaten/kota di DIY.

“Pak Airlangga terus berkomitmen untuk selalu bisa berkolaborasi dan memberikan ruang seluas-luasnya bagi para milenial untuk berkreasi, sehingga dapat membantu meningkatkan kesejahteraan ekonomi sesuai bidang yang digelutinya,” ujar Erwin Aksa.

Di era teknologi digital ini, kata Erwin, Airlangga terus mendukung dan mendorong lahirnya talenta digital. “Mereka bisa menjadi pembuat konten, mereka bisa menjadi YouTuber, karena dari situlah para milenial sekarang mendapatkan penghasilan,” katanya.

Menurut Erwin, kemenangan pemilihan presiden dan legislatif tahun 2024 tergantung bagaimana gerakan milenial. Untuk merangkul dan menggerakkan kaum milenial di tanah air, para relawan AH yang sebagian besar adalah kaum milenial terus dimotivasi.

“Maka kami berharap para relawan AH ini bisa bekerja sama dengan kaum milenial untuk menjaring suara yang lebih luas, terutama dari luar Partai Golkar,” kata Erwin.

Editor : Ainun Najib

Bagikan Artikel:

.

Dimiliki oleh Ipadguides

: Cek berita lainnya di kategori “Nusantara”