Skip to content

Sadio Mane Mempermalukan Mo Salah dua kali: Saya lebih beruntung!

Memuat…

DAKAR – Sadio Mane direndahkan setelah tim nasional Senegal mengalahkan Mesir di Kualifikasi Piala Dunia 2022 . Kepala ke kepala bersama rekan setimnya di Liverpool, Mohamed Salah, Sadio Mane mengaku beruntung bisa menang.

Seperti diketahui, Senegal menang atas Mesir 3-1 lewat adu penalti di kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022. Laga tersebut digelar di Stade Me Abdoulaye Wade, Rabu (30/3/2022) dini hari WIB.

Lihat Lainnya: Daftar Tim yang Lolos Piala Dunia 2022: Portugal dan Senegal ke Qatar

Di waktu normal, Senegal menang 1-0, namun di leg pertama Mesir berhasil menang 1-0. Sehingga pertandingan harus ditentukan lewat adu penalti dan dimenangkan oleh Senegal.

Sadio Mane Mempermalukan Mo Salah dua kali: Saya lebih beruntung!

Dengan kemenangan ini, Mane mengaku senang bisa mengalahkan Salah. Mane berhasil memenangkan duel dengan Salah dalam dua pertemuan.

Sebelumnya, Mane bertemu Mohamed Salah di final Piala Afrika 2021. Saat itu, Mane berhasil membawa Senegal menjadi juara usai mengalahkan Mesir lewat adu penalti dengan skor 4-3.

“Saya menang dua kali dan dia kalah dua kali, saya lebih beruntung keluar sebagai pemenang,” kata Mane Tujuan InternasionalRabu (30/3/2022).

Meski rendah hati, Mane mengaku bangga bisa mengalahkan Mohamed Salah yang memimpin timnas Mesir. Pasalnya, Mane membawa timnya melaju ke babak final Piala Dunia tahun ini yang ditunggu-tunggu.

“Saya sangat bangga bahwa kami memenangkan Piala Afrika dan sekarang lolos ke Piala Dunia, itu adalah mimpi yang saya miliki.”

(sto)

.

Dimiliki oleh Ipadguides

: Cek berita lainnya di kategori “Nusantara”