Skip to content

Sajad Gharibi Hulk Iran Kecam Manipulasi Foto Tubuh, Martyn Ford: Dia Kecil!

Sajad Gharibi Hulk Iran Kecam Manipulasi Foto Tubuh, Martyn Ford: Dia Kecil!

Memuat…

Sajad Gharibi Hulk dari Iran mengutuk manipulasi foto tubuh, Martyn Ford: Dia kecil!/The Sun

Martyn Ford Pria Paling Menakutkan di Bumi menyerang Sajad Gharibi Hulk Iran memanipulasi foto dirinya agar tampak lebih besar dari yang sebenarnya. Kritik itu memanaskan ketegangan menjelang Pertempuran Manusia Paling Menakutkan di Bumi Martyn Ford melawan Sajad Gharibi Hulk Iran di The O2 Arena, London, Inggris pada 30 April.

Lihat Lainnya: Tangisan Sajad Gharibi Hulk Iran Pecah, Tak Diakui Orangtua Anak

Kedua pria, yang memiliki berat lebih dari 300 kg jika digabungkan, berlatih keras untuk pertarungan kelas super berat mereka. Mereka pertama kali bertemu sebelum pertarungan di Dubai. Saat itu, Sajad Gharibi Hulk Iran yang berbobot 177 kg didorong ke tanah oleh Martyn Ford. Dari kejadian itu, Martyn Ford mengira saingannya telah mengedit fotonya agar terlihat lebih besar dari yang sebenarnya.

“Dia tidak seperti yang saya harapkan. Saya pikir dia hanya membodohi dunia dengan photoshop, jika saya jujur. Melihatnya di kehidupan nyata tidak semenarik melihatnya di foto,” kata Martyn Ford kepada Daily Star Sport.

“Saya pikir kata itu sangat mengecewakan. Dia kecil. Dia sepertinya tidak berhasil. Ini pertama kali saya melihatnya di kehidupan nyata. Dia besar, mungkin lebih besar dari 114kg, tapi dia tidak besar. menakutkan. Dia hanya merasa seperti anak besar. yang tidak benar-benar berlatih jika saya jujur. Dia seharusnya dua kali ukuran saya.”

Sejak pertemuan pertama di Dubai, Martyn Ford sudah menanyakan kesiapan Sajad Gharibi untuk melawannya. “Saya bertanya kepadanya di Dubai, apakah Anda yakin menginginkan pertarungan ini? Karena saya akan bertarung,” tanya Ford.

“Jika Anda yakin ingin bertarung, saya ingin bertarung dengan seseorang yang ingin bertarung karena saya tidak berlatih dan mengorbankan enam bulan hidup saya untuk masuk dan hanya agar Anda tidak ingin berada di sana. Anda harus membuat yakin Anda ingin bertarung. Tak satu pun dari kami yang profesional, tetapi saya menganggap ini serius.”

Lihat lainnya: Hafthor Bjornsson Ancam Hancurkan Pria Paling Seram di Bumi

Hulk Iran baru-baru ini menangis di TV langsung setelah mengungkapkan bahwa orang tuanya tidak mengakui dia setelah pertengkarannya dengan Ford di Dubai. Sajad Gharibi didorong ke tanah dan pada gilirannya kehilangan hubungannya dengan orang tuanya ketika dia kembali ke Iran.

“Saya tidak bisa menelepon keluarga saya; ketika saya kembali, saya tidak pergi ke keluarga saya. Saya tidak bisa berbicara dengan ibu dan ayah saya, ketika saya berbicara dengannya, berkata: ”Orang dalam video ini yang saya lihat bukan anakku, nak aku jauh lebih kuat dari ini”.

(aw)

.

Dimiliki oleh Ipadguides

: Cek berita lainnya di kategori “Nusantara”