Skip to content

Sandiaga Uno Apresiasi Lounge In The Sky Indonesia, Inovasi Pariwisata Modern

Sandiaga Uno Apresiasi Lounge In The Sky Indonesia, Inovasi Pariwisata Modern

Memuat…

Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno mengapresiasi kehadiran Lounge In The Sky Indonesia, sebagai destinasi wisata baru dengan konsep inovasi pariwisata kontemporer. Foto/khusus

JAKARTA – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno mengapresiasi kehadiran Lounge In The Sky Indonesia. Sandiaga menilai Lounge In The Sky Indonesia sebagai tujuan turis baru di Jakarta dengan konsep inovasi pariwisata kontemporer.

“Destinasi wisata serupa sudah hadir di 67 negara, termasuk di Indonesia. Menurutnya, kehadiran Lounge In The Sky Indonesia dapat membuka peluang usaha dan lapangan kerja bagi masyarakat Tanah Air,” kata Sandiaga dalam keterangan resminya. Rabu (30/3/). 2022).

“Salah satu keindahan yang belum terjamah yaitu Jakarta Skyline, kami tampilkan pada dinner in the sky destination yang hadir di Jakarta,” imbuhnya.

Lounge In The Sky Indonesia, jelas Sandiaga, merupakan salah satu tempat wisata di ketinggian 50 meter, tempat dimana langit malam Jakarta berada. Sandiaga menilai, nantinya perlu ada pembinaan bagi pengelola objek wisata ini, terutama terkait protokol kesehatan dan protokol keselamatan.

Lihat Lainnya: 5 Negara Terindah di Dunia, Masuk Indonesia!

Menurut Sandiaga, dimana keselamatan dan kesehatan dalam menyelenggarakan In The Sky dinner yang akan dilaksanakan di objek wisata lain seperti di Gunungkidul, Jogjakarta.

“Saya yakin dengan inovasi seperti ini, Jakarta dan kota-kota lain akan mampu meningkatkan pariwisata, kebangkitan ekonomi dan ini merupakan bagian dari tatanan ekonomi baru yang unik, menarik, dan dapat menjadi daya tarik yang memiliki nilai jual tinggi. ,” kata Sandiaga.

Sandiaga juga mengundang calon investor dan pemangku kepentingan terkait untuk datang menikmati pemandangan di Lounge In The Sky Indonesia. Juga nantinya standardisasi yang sama dapat dihadirkan di destinasi lain yang melibatkan pengusaha dalam negeri maupun dalam negeri.

Lihat lainnya: 8 Destinasi Wisata Paling Berhantu di Dunia, Nomor 4 Tempat Tinggal Hantu

(dra)

.

Dimiliki oleh Ipadguides

: Cek berita lainnya di kategori “Nusantara”