Skip to content

Sebagai Pusat Teknologi, Epson Resmikan ESC LOT 304

Sebagai Pusat Teknologi, Epson Resmikan ESC LOT 304

Memuat…

Epson Solution Center (ESC) sebagai pusat informasi, solusi dan teknologi untuk semua lini produk Epson diresmikan. FOTO/ IST

JAKARTA – PT Epson Indonesia mendirikan Epson Solution Center (ESC) sebagai pusat informasi, solusi dan teknologi untuk semua lini produk Epson.

Saat ini PT Epson Indonesia yang berlokasi di Jakarta memiliki 28 lokasi penjualan (16 Epson Sales & Service dan 12 12 Epson Service Center) dan terus memperluas cakupan layanannya di Indonesia dengan meresmikan area baru Epson Solution Center.

BACA JUGA – 600 Hatchlings Dilepaskan Epson di Pantai Tapak Padri

Dengan mengusung konsep With Technology and Sustainability for The Next Future di Epson Solution Center yang baru dan sejalan dengan teknologi yang dimiliki Epson diharapkan dapat memberikan kemudahan dan fasilitas yang lengkap bagi pengguna.

Awalnya Epson Solution Center berlokasi di Lantai Mezzanie Gedung Cibis Nine, namun karena adanya penambahan produk unggulan dari Epson, PT Epson Indonesia resmi memindahkan area ESP ke area baru yang diberi nama LOT 304.

Dengan luas showroom 733.20 m2 di Epson Solution Center LOT 304, seluruh lini produk dari Epson disusun berdasarkan kategori, seperti Printer, Proyektor, Scanner, hingga Robot Solutions, sehingga pelanggan dapat dengan nyaman melakukan transaksi pembelian atau servis berdasarkan kategori yang disediakan.

Dengan mengusung tema baru, Epson New Solution Center juga memberikan layanan berupa fasilitas feel like home, dengan suasana industrial di dalam gedung showroom.

Head of Marketing Division PT Epson Indonesia, Riswin Li mengatakan, keberadaan Epson New Solution Center merupakan bentuk perwujudan dari visi dan misi Epson Indonesia dalam mendukung percepatan dan kenyamanan teknologi.

“Kehadiran showcase ini membuktikan komitmen perusahaan untuk selalu melayani pelanggan dengan prima, terutama kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan dan konsumen dalam menggunakan produk Epson,” ujar Riswin.

Sementara itu, M. Husni Nurdin selaku Head of Finance and Corporate Service Division PT Epson Indonesia, pengunjung yang datang ke LOT 304 tidak hanya dapat melakukan transaksi pembelian atau service.

”Kami memfasilitasi tampilan berbagai produk unggulan dari Epson agar pengunjung dapat berinteraksi dengan produk-produknya Epson yang telah disiapkan untuk dicoba. Kami yakin hal ini dapat menarik pengunjung untuk datang ke LOT 304 dan memberikan pengalaman bagi pelanggan sebelum memutuskan untuk membeli berbagai produk yang kami sediakan,” ujarnya.

(wb)

.

Dimiliki oleh Ipadguides

: Cek berita lainnya di kategori “Nusantara”