Skip to content

Sembuh dari Covid-19, J-Hope BTS akan terbang ke Las Vegas 2 April

Sembuh dari Covid-19, J-Hope BTS akan terbang ke Las Vegas 2 April

Memuat…

J-Hope BTS baru saja dinyatakan sembuh dari Covid-19. Ia juga telah dibebaskan dari karantina dan dijadwalkan berangkat ke Las Vegas, Amerika pada 2 April 2022. Foto/Facebook BTS

JAKARTA J-Hope BTS baru saja pulih dari Covid-19 . Dia juga telah dibebaskan dari karantina dan dijadwalkan berangkat ke Las Vegas, Amerika mengikuti para anggota BTS lainnya pada 2 April 2022.

Dilansir dari Koreaboo, Rabu (30/3/2022) J-Hope dipastikan berangkat ke Las Vegas melalui Bandara Internasional Incheon. Kabar ini juga telah dikonfirmasi oleh agensi BTS, Big Hit Music.

Melalui pernyataan resminya, Big Hit menyatakan bahwa J-Hope dalam keadaan sehat dan selesai menjalani karantina. Pelantun Chicken Noodle Soup ini juga dipastikan akan mengikuti kegiatan di Amerika.

Lihat Lainnya: J-Hope BTS Positif Covid-19, Member Lain Dinyatakan Tidak Terkena

“J-Hope telah menyelesaikan masa karantinanya, setelah menjalani isolasi mandiri di rumah sejak 23 Maret. Dengan begitu, dia akan kembali beraktivitas,” jelas Big Hit seperti dilansir Allkpop, Rabu (30/3/2022).

Sebelumnya, J-Hope dinyatakan positif Covid-19. Anggota lainnya, kecuali Jungkook dan J-Hope, berangkat pada Senin, 28 Maret 2022 ke Las Vegas. Jungkook yang tiba di Amerika pada Minggu, 27 Maret 2022, didiagnosis mengidap Covid-19 setelah kedatangannya dan saat ini dalam karantina.

BTS termasuk J-Hope, akan menghadiri Grammy Awards ke-64 yang dijadwalkan pada 3 April 2022. Ini akan menjadi tahun keempat grup tersebut secara berturut-turut menghadiri acara ini. Mereka juga akan menggelar konser di Vegas di Allegiant Stadium selama empat hari.

Lihat lainnya: Ini Jadwal BTS Selama di Las Vegas Selain Gelar Konser

(dra)

.

Dimiliki oleh Ipadguides

: Cek berita lainnya di kategori “Nusantara”