Skip to content

Seru! Arhan Primer Berpotensi Debut di Tokyo Verdy Akhir Pekan Ini

TOKYO, IGNews.id – Pratama Arhan berpotensi debut di Tokyo Verdy akhir pekan ini. Penggemar sepak bola Indonesia tentunya sudah tidak sabar melihat aksi bek kiri timnas Indonesia tersebut.

Pratama Arhan sudah mulai berlatih bersama Tokyo Verdy sejak 23 Maret lalu. Namun, nama pelatihnya belum masuk dalam skuat, Tetsuhiro Kina.

Artinya, ada dua pertandingan Tokyo Verdy di J-League 2 yang telah dilalui Arhan Primary. Menurut akun Instagram fanbase Liga Jepang @indojleague, pemain asal Blora itu masih membutuhkan adaptasi terkait aklimatisasi cuaca di Jepang.

Namun, jika semua berjalan lancar, bukan tidak mungkin Arhan bisa mencicipi persaingan di kompetisi kasta kedua Liga Jepang akhir pekan ini. Tokyo Verdy akan menjamu Oita Trinita yang berada di peringkat sembilan klasemen sementara di Stadion Ajinomoto, Minggu (3/4/2022).

“Arhan tidak masuk line-up karena @tokyo_verdy tidak membawanya ke Okinawa. Arhan masih harus fokus beradaptasi dengan cuaca di Tokyo dan akan bersiap untuk laga kandang melawan Oita Trinita pada Minggu besok,” tulisnya. laporan @indojleague.

Sementara itu, Tokyo Verdy terus melanjutkan tren positifnya di kasta kedua Liga Jepang. Baru-baru ini, Tokyo Verdy menang telak atas tuan rumah Ryukyu dengan skor telak 5-2.

Hebatnya, Tokyo Verdy berhasil bangkit dari ketertinggalan 0-2 lebih dulu dari tuan rumah. Ini merupakan kemenangan keempat Tokyo Verdy musim ini di J-League 2 2022.

Redaktur : Reynaldi Hermawan

Bagikan Artikel:


.

Dimiliki oleh Ipadguides

: Cek berita lainnya di kategori “Nusantara”