Skip to content

Siap-siap! Kemenkeu Lelang Merchandise MotoGP yang Ditandatangani Pembalap

Siap-siap! Kemenkeu Lelang Merchandise MotoGP yang Ditandatangani Pembalap

Memuat…

Ada beberapa merchandise pembalap MotoGP Mandalika yang akan dilelang. Foto/Dokumen

JAKARTA – Kementerian Keuangan (Kemenkeu) akan membuka lelang beberapa merchandise MotoGP Mandalika 2022 yang ditandatangani para pembalap. Pelelangan diumumkan melalui akun Instagram resmi Kementerian Keuangan.

Lihat Lainnya: MotoGP Mandalika 2022 Dapat Respon Positif, Nia Tak Diragukan: Kebersihan dan Transportasi Terendah

Pelelangan tersebut merupakan kegiatan amal yang dilakukan bekerjasama dengan PT Indonesia Tourism Development (Persero)/Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC), Mandalika Grand Prix Association (MGPA), dan Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Kementerian Keuangan. .

“Barang yang akan dilelang adalah hadiah dari pengendara untuk kegiatan lelang amal kolaboratif @itdc_id, @themandalikagp, dan DJKN @kemenkeuri @kpknlmataram,” tulis akun resmi Instagram @KemenkeuRI dikutip Kamis (31/3/2022).

Sebagai informasi, barang yang dilelang adalah merchandise yang ditandatangani oleh para pembalap untuk lelang amal. “Jadi bukan merchandise yang diberikan kepada penonton,” lanjut unggahan tersebut.

Setidaknya ada beberapa barang lelang yang bisa dimiliki masyarakat dengan mengikuti lelang amal melalui lelang.go.id. Merchandise tersebut termasuk sepasang sarung tangan dengan tantangan Maverick Vinales. Selain itu, ada 3 jersey merchandise resmi MotoGP dengan tanda tangan Miguel Oliveira, Marc Marquez, Pol Espargaro.

Selanjutnya, Marc Marrquez juga menandatangani 2 topi merchandise resmi MotoGP. Selain itu, Kemenkeu juga melelang 3 jersey resmi MotoGP bertanda tangan Miguel Oliveira, Marc Marquez, Pol Espargaro.

Lihat lainnya: Vatikan Dikabarkan Beli Gas Rusia Pakai Rubel, Benarkah?

Terakhir, Kementerian Keuangan juga akan melelang topi merchandise resmi MotoGP yang ditandatangani oleh Maverick Vinales.

(uka)

.

Dimiliki oleh Ipadguides

: Cek berita lainnya di kategori “Nusantara”