Sinar Laser Hancurkan Impian Mo Salah Pergi ke Piala Dunia 2022

Sinar Laser Hancurkan Impian Mo Salah Pergi ke Piala Dunia 2022

Memuat…

Sinar laser itu seolah membuyarkan mimpi Mohamed Salah di Piala Dunia 2022. Itulah yang terjadi saat ia menjadi penendang pertama dalam adu penalti melawan Senegal / Foto: Fox Sports

DAKAR – Sinar laser seolah menghancurkan impian Mohamed Salah di Piala Dunia 2022. Itulah yang terjadi saat ia menjadi penendang pertama dalam adu penalti melawan Senegal.

Pada leg kedua babak playoff Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Afrika yang berlangsung di Stade Léopold Sédar Senghor, Rabu (30/3/2022), Senegal berhasil mencetak gol cepat melalui aksi Boulaye Dia saat pertandingan baru berjalan tiga menit. Agregat menjadi imbang 1-1.

Hingga 120 menit pertandingan tidak ada gol tambahan yang tercipta. Wasit akhirnya menentukan pemenang melalui adu penalti. Sayangnya, dalam high-five ini, Mohamed Salah yang menjadi penendang pertama gagal mengeksekusi penalti dengan sempurna.

BACA

JUGA: Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Laga Persahabatan: Portugal dan Polandia Maju

Sebelum mengeksekusi tendangan penalti, Mo Salah disambut dengan sinar laser yang menghujani wajahnya. Tak hanya pemain Liverpool ini, kiper asal Mesir itu juga mengalami nasib serupa.

Alhasil, Mesir harus merelakan tiket Piala Dunia 2022 yang dimenangi Senegal dengan kemenangan adu penalti 1-3. Setelah pertandingan, FA Mesir mengutuk perilaku tidak sportif dari para penggemar Senegal.

BACA JUGA: Tim yang Lolos ke Piala Dunia 2022: Portugal dan Senegal Terbang ke Qatar

“Tim nasional Mesir mengalami pelecehan rasis dari penggemar di tribun terhadap pemain Mesir pada umumnya, dan Mohamed Salah pada khususnya. Penonton juga mengintimidasi para pemain dengan melemparkan botol dan batu ke arah mereka selama pemanasan,” kata FA Mesir dalam sebuah pernyataan. Olahraga.

Tidak

hanya itu, bus kami juga diserang yang menyebabkan kaca jendela pecah dan beberapa pemain mengalami luka-luka. Kami telah menyiapkan foto dan video sebagai bukti dalam pengaduan yang diajukan, pungkas FA Mesir.

(yov)

.

Dimiliki oleh Ipadguides

: Cek berita lainnya di kategori “Nusantara”