Strategi Fajar/Rian Beber Turunkan Aaron/Soh di Semifinal Swiss Open 2022

Strategi Fajar/Rian Beber Turunkan Aaron/Soh di Semifinal Swiss Open 2022

Memuat…

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto telah membuat rencana untuk menghadapi Aaron Chia/Soh Wooi Yik dari Malaysia di semifinal Swiss Open 2022. Foto: Twitter

BASEL – Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto telah membuat rencana untuk menghadapi Aaron Chia/Soh Wooi Yik dari Malaysia di semifinal Swiss Open 2022. Hal ini membuat ganda putra Indonesia optimis bisa menang.

Lihat lainnya: Swiss Open 2022: Rehan/Lisa Tak Disangka Singkirkan Unggulan Kelima

Duel Fajar/Rian vs Aaron/Soh akan digelar di St Jakobshalle Basel, Swiss, Sabtu (26/3/2022). Itu akan menjadi pertarungan antara unggulan keempat dan kedua

Rian mengaku sudah tahu bagaimana cara menghentikan perwakilan dari negara tetangga tersebut. Ini setelah mempelajari permainan Aaron/Soh ketika mereka mengalahkan rekan senegaranya Ong Yew Sin/Teo Ee Yi 21-12, 9-21, dan 22-20 di perempat final.

“Kita tahu pasangan Malaysia kebanyakan mengandalkan pertahanan, mereka kuat, dan tidak mudah mati,” kata Rian dalam rilis resmi yang diterima MNC Portal Indonesia (MPI).

“Jadi

antisipasinya kita harus sabar menguasai bola di belakangnya, lebih terorganisir dan tidak terburu-buru membunuh dalam satu atau dua pukulan,” sambungnya.

Rian juga membeberkan persiapan mental dan fisik jelang laga melawan Aaron/Soh. Maklum, mereka belum pernah merebut medali perunggu di Olimpiade Tokyo.

Lihat lainnya: Hasil Lengkap Indonesia di Perempatfinal Swiss Open 2022, Sabtu (26/3/2022): Kejutan Rehan/Lisa!

“Persiapannya jaga kondisi, tidur, dan makan dengan baik. Kami belum pernah menang melawan mereka. Jadi kami akan bermain tanpa ada ruginya, fokus poin demi poin,” kata Rian.

(mirz)

.

Dimiliki oleh Ipadguides

:
Cek berita lainnya di kategori “Nusantara”