Skip to content

Sukses sebagai aktor, Verrell Bramasta mencoba peruntungan di dunia tarik suara

Sukses sebagai aktor, Verrell Bramasta mencoba peruntungan di dunia tarik suara

Memuat…

Aktor muda Verrell Bramasta mencoba terjun ke dunia tarik suara dengan merilis album terbarunya, Verrell Bramasta And Friends. / Foto: Thomas Manggalla

JAKARTA – Aktor muda Verrell Bramasta mencoba terjun ke dunia tarik suara dengan merilis album terbarunya, Verrell Bramasta And Friends.

Melalui album ini, Verrell mencoba menunjukkan kepiawaiannya dalam mengolah vokal. “Jujur saya bersyukur dan tidak pernah menyangka. Saya sudah aktif di studio beberapa tahun terakhir, kan,” katanya saat peluncuran album di kawasan Kemang, Jakarta, Rabu, 30 Maret 2022.

“Awalnya saya membuat lagu untuk mantan saya iseng-iseng, tentang perjalanan cinta sampai akhirnya putus. Saya tidak berpikir tahun ini akan ada kesempatan untuk semua lagu saya untuk dicampur dengan lagu-lagu sahabat saya menjadi album dan dijual secara offline,” ujarnya lagi.

Lihat lainnya: Ahmad Dhani Tidak Lagi Menganggap Musik Sebagai Penghasilan Utama

Verrell mengaku melalui lagu ia bisa menunjukkan ekspresi dan inspirasi yang ia rasakan meski bukan penyanyi profesional.

“Dunia entertainment itu luas. Ada yang menunjukkan ekspresinya dalam seni lukis, akting, salah satunya dari lagu dan itu yang saya lakukan. Saya bukan penyanyi profesional, saya hanya orang yang ekspresif,” ujarnya. .

Keputusan aktor kelahiran Jakarta, 11 September 1996 ini untuk terjun ke dunia musik, disambut baik oleh sang ayah, Ivan Fadilla. Menurut mantan suami Venna Melinda itu, Verrell sudah belajar bermain musik sejak kecil.

Lihat lainnya: Terpilih Menjadi Duta FFI 2022, Ini Harapan Prilly Latuconsina dan Shenina Cinnamon

“Sejak kecil saya sudah les musik, main piano. Akhirnya bisa mengukir prestasi di album itu bukan hal yang mudah,” kata Ivan Fadilla.

(nug)

.

Dimiliki oleh Ipadguides

: Cek berita lainnya di kategori “Nusantara”