Tabrak Road Barrier, Minibus di Jombang Terjun ke Sungai

JOMBANG, IGNews.id – Sebuah minibus di Jombang menabrak pembatas jalan dan masuk ke sungai, Rabu (30/3/2022). Meski tidak menimbulkan korban jiwa, kecelakaan ini menyebabkan kemacetan panjang di jalur Jombang-Kediri.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, minibus yang dikemudikan petugas desa, Poyo, tiba-tiba berbelok ke kiri dan terjun ke sungai di sisi Jalan Raya Desa Kayangan, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang. Untungnya mobil berhenti dan tidak masuk ke air.

Poyo mengatakan, kecelakaan itu bermula saat ia mengendarai mobilnya dari Jombang menuju Kediri. Sesampainya di lokasi, ia berniat menyalip kendaraan di depannya dari arah kiri.

Namun, diduga karena kondisinya yang mengantuk, mobil Poyo tiba-tiba berbelok ke kiri dan menabrak pembatas jalan dan terjun ke sungai. “Awalnya menyalip. Lalu tiba-tiba meliuk ke kiri. Saya juga tidak sadar, tiba-tiba saya ke sana,” ujarnya sambil menunjuk mobilnya di bawah.

Setelah beberapa jam, mobil naas ini akhirnya dievakuasi menggunakan tiga jip dengan cara diderek. Akibat proses evakuasi ini, kemacetan lalu lintas Jombang-Kediri berlangsung lama. Lalu lintas kembali normal setelah mobil berhasil dievakuasi.

Redaktur : Ihya Ulumuddin

Bagikan Artikel:

class="share-social text-center">

Membagikan

Membagikan

.

Dimiliki oleh Ipadguides

: Cek berita lainnya di kategori “Nusantara”