Skip to content

Tak Hanya Robot dan Mobil Terbang, IIMS 2022 Siapkan Banyak Kejutan

Tak Hanya Robot dan Mobil Terbang, IIMS 2022 Siapkan Banyak Kejutan

Memuat…

Situasi 1 hari sebelum IIMS 2022 Kamis 31/3/2022. PHOTO/ DOC SINDOnews

JAKARTA – Pameran Indonesia International Motor Show ( IIMS) 2022 akan digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta, pada 31-13 Maret 2022. Sejumlah merek otomotif siap memberikan kejutan di ajang IIMS 2022.

“Kami berharap Presiden Jokowi membuka kembali pameran. Saat ini sudah 80 persen peserta yang sudah memastikannya,” kata Direktur Utama Dyandra Hendra Noor Saleh (Kohen) kepada SINDOnews, Kamis (30/3/2022).

BACA JUGA – Giorno Hadir, Yamaha dan Honda Kompak Bikin Piaggio Gigit Jari

Sederet kendaraan penumpang hingga mobil mewah akan ambil bagian. Pemain utama yang telah menyatakan kesiapannya untuk mengikuti IIMS 2022 adalah Honda, Suzuki, Toyota, Mitsubishi, BMW, Hyndai Prestige Motorcars, Renault, DFSK, Tesla, MG, dan mobil terbang Ehang.

Tak hanya itu, mobil Chery sebagai pemain lama asal China dipastikan kembali ke Indonesia dan mobil listrik BYD. Sedangkan untuk kurban, AHM, Benelli dan Yamaha telah memastikan akan memeriahkan IIMS 2022 selama sebelas hari.

Kohen berharap IIMS 2022 menjadi momentum kebangkitan industri aksesoris mobil. Sebagai penyelenggara, pihaknya juga bekerjasama dengan Persatuan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI), mulai dari Asuka, DNY, Hurricane, JSL dan Venom, serta masih banyak lagi lainnya.

Di lini aftermarket dan aksesoris, American Tool & American Secure, Autovision, Deride, Maxpower, Sharp dan Yuasa Battery juga akan memanjakan pecinta otomotif.

“Kami semakin antusias dan optimis terhadap ajang IIMS 2022. Melihat antusiasme sejumlah brand ternama yang mengikuti IIMS, hal ini menunjukkan komitmen dan semangat semua pihak dari industri otomotif. Kami tidak berhenti sampai di sini. Di situ saja. akan lebih banyak lagi yang akan mengikuti ajang IIMS 2022, seperti robot dan NFT, dan pasti ada yang berbeda,” ujarnya.

Ditambahkannya, sudah menjadi identitas IIMS menawarkan berbagai program menarik bagi pengunjung. Serangkaian acara yang bisa dinikmati antara lain Indonesia Automodified (IAM), Persatuan Penggemar Mobil Purbakala Indonesia (PPMKI), Indonesia Off-road Federation (IOF), PAHAMI Audio Contest, Indonesian Custom E – Moto Expo & Championship, dan Racers ‘ Parade & Talkshow 3 Generasi.

(wb)

.

Dimiliki oleh Ipadguides

: Cek berita lainnya di kategori “Nusantara”