Tampil Beda Jelang Umroh, Permen Dinar Tampil Cantik Pakai Hijab

Tampil Beda Jelang Umroh, Permen Dinar Tampil Cantik Pakai Hijab
Tampil Beda Jelang Umroh

Sebelum berangkat ke Tanah Suci untuk beribadah Umroh, Dinar Candy tampil cantik dan anggun dengan tampilan hijab. / Foto: Tangkapan layar YouTube

JAKARTA – Permen Dinar beberapa waktu lalu sempat menjadi perhatian publik, gara-gara putus dengan Ridho Ilahi. Setelah melalui hal tersebut, Dinar pun mempersiapkan diri untuk menunaikan ibadah umrah bersama keluarganya.

Di kanal YouTube pribadinya, Dinar tampil cantik dan anggun dengan penampilan hijab. Disc Jockey (DJ) berusia 28 tahun itu mengaku saat ini sedang fokus mendalami ilmu agama sebelum berangkat ke Tanah Suci.

“Wah pejabat dari mana, biasanya Umi sekarang persiapan umroh. Udah pamer mau umroh,” kata Dinar Candy, di kanal YouTube Dinar Candy, seperti dikutip MNC Portal Indonesia,

Kamis (10/10). 3/2022).

Dalam siaran tersebut, Dinar sedang menunggu ayahnya. Dia bersiap-siap untuk menjemput ayahnya yang berencana mengunjungi kediamannya. Mau tidak mau Dinar sangat senang dengan kehadiran ayahnya.

“Jadi hari ini ada bapak yang mau pulang. Bajunya rapi jadi bangga. Tadi saya telepon sebentar dan sampai dan kami sambut,” ujarnya.

Kehadiran ayah membawa kehangatan bagi Dinar. Sang ayah, Haji Cecep, berharap anaknya sukses di masa depan.

Haji Cecep pun mengaku sengaja tampil rapi. Pasalnya, ia ingin bertemu dengan anaknya yang kini sudah menjadi artis.

“Indah sekali anak papa Assalamualaikum, ya Allah. Pakai jas harus rapi dan namanya ke Jakarta untuk melihat anakmu. Artinya kamu harus rapi karena anakmu seorang seniman,” katanya.

“Masyaallah

anak papa rapi, enaknya pakai gamis. Selamat bapak,” imbuhnya.