Skip to content

Tanpa Neymar, Kemarahan Brasil Bunuh Bolivia!

LA PAZ, IGNews.id – Timnas Brasil tanpa ampun membantai Bolivia 4-0 pada laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Zona CONMEBOL, Rabu (30/3/2022) dini hari WIB. Tim Samba tampil perkasa meski tak diperkuat bintangnya Neymar Jr.

Pemain itu diizinkan pelatih Brasil Tite untuk kembali ke klubnya. Pasalnya kini Tim Samba sudah dipastikan lolos ke Piala Dunia 2022.

Jalannya pertandingan

Brasil langsung tancap gas untuk bermain menyerang. Tim Samba tampak seolah-olah mereka riang.

Dani Alves dan kawan-kawan juga mampu mendominasi duel sejak peluit pertandingan dibunyikan. Tak hanya menguasai bola, skema serangan Brasil pun efektif.

Kebuntuan dapat diselesaikan dengan cepat. Lewat aksi Bruno Guimaraes yang mampu memberikan umpan bagus, Lucas Paqueta sukses mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-24.

Di sisi lain, Bolivia yang bertindak sebagai tuan rumah bukannya tanpa perlawanan. Tim Samba sering diganggu oleh serangan balik mereka. Beruntung, Alisson Becker tampil gemilang di bawah mistar gawang Brasil.

Pada menit ke-45, Tim Samba kembali menunjukkan taringnya setelah kedudukan meningkat menjadi 2-0. Richarlison yang mencatatkan namanya di papan skor. Keunggulan dua gol bertahan hingga jeda.

Redaktur : Reynaldi Hermawan

Bagikan Artikel:


.

Dimiliki oleh Ipadguides

: Cek berita lainnya di kategori “Nusantara”