Skip to content

Terhubung dengan Platform Hiburan, Proyektor Seluler Android Diluncurkan

Terhubung dengan Platform Hiburan, Proyektor Seluler Android Diluncurkan

Memuat…

Proyektor Seluler Android Diluncurkan. FOTO/ IST

JAKARTA – Mito dirilis Proyektor Seluler Android , STREAM P100. Mito menyebutnya Proyektor Cerdas. Disebut Smart, karena perangkat ini telah mengintegrasikan aplikasi Android 9.0 dengan koneksi Wifi dan Bluetooth.

Pengguna bisa memainkan berbagai aplikasi Android langsung dari perangkat mini ini selama terhubung dengan internet.

BACA JUGA – April 2020, Ini Jajaran Smartphone Terbaru

Karena bentuknya yang mini, Anda bisa membawanya kemana saja untuk melakukan presentasi, memainkan berbagai aplikasi Android, seperti Youtube, Netflix, Vidio dan aplikasi streaming lainnya.

Perangkat ini mampu memproyeksikan video dengan ukuran maksimal 100 inci dengan resolusi 1080 x 1920 FHD, rasio kontras 2000:1 dengan jarak proyeksi 0,94 meter – 2,84 meter.

Resolusi full high definition (FHD) mampu menghasilkan kualitas gambar yang sangat baik dengan kontras cahaya 5000 lumens. Pengguna juga dapat menggunakan perangkat ini di ruangan yang gelap atau ruangan yang terang.

Selain itu, terdapat beberapa port untuk koneksi HDMI dan USB, terdapat juga colokan untuk adaptor DC 19v dan port untuk earphone di bagian belakang bodi. Pada bagian belakang, depan dan samping kiri – kanan, dilengkapi dengan speaker. Untuk memudahkan pengguna membawa proyektor pintar ini, dilengkapi dengan pegangan melingkar yang terletak di bagian atas bodi.

“Untuk mengoperasikan perangkat ini sangat mudah, cukup tekan tombol daya di bagian atas bodi, lalu pilih saluran untuk proyektor dan atur sambungan peralatan. Kemudian ikuti langkah-langkah untuk pengaturan Android. Seperti saat kita melakukan setting di Android TV. Untuk lebih jelasnya, kami menyediakan manual di dalam paket penjualannya,” ujar Jacksen Lie, Direktur Mito Electronic. .

Lebih lanjut Jacksen mengatakan bahwa perangkat ini juga dapat dipasangkan dengan smartphone ketika kita ingin bermain game untuk dipotret ke layar yang lebih besar melalui proyektor pintar.

“Inilah kecanggihan proyektor pintar kami. Bentuknya kecil, bisa dibawa kemana-mana, namun memiliki fungsi yang luar biasa. Perangkat ini sedang tren di dunia, dan di Indonesia Mito menjadi yang terdepan dalam merilis proyektor pintar. Kami optimistis konsumen di Indonesia akan menyambut baik produk ini,” kata Jackson.

(wb)

.

Dimiliki oleh Ipadguides

: Cek berita lainnya di kategori “Nusantara”