Skip to content

Terobos Persimpangan, Kijang Innova Tabrak Kereta Api di Pademangan

Terobos Persimpangan, Kijang Innova Tabrak Kereta Api di Pademangan

Memuat…

Mobil Kijang Innova B 2674 UOO hancur setelah ditabrak kereta api di perlintasan Jalan Budi Mulia, Pademangan, Selasa (29/3/2022) malam. Foto: SINDOnews/John Tobing

JAKARTA – Mobil Kijang Innova B 2674 UOO hancur setelahnya ditabrak kereta api di pintu persimpangan Jalan Budi Mulia, Pademangan, Selasa (29/3/2022) malam. Beruntung pengemudi dan penumpang Innova selamat.

Pengemudi dan penumpang yang merupakan pasangan suami istri (pasutri) selamat setelah mobil mereka terpental.

Lihat lainnya: Wanita paruh baya tewas ditabrak kereta api di Stasiun Kemayoran

Pengemudi mobil Innova, Ricky (49), mengatakan, kecelakaan bermula saat dirinya dan istrinya datang dari kawasan Pademangan menuju kawasan Tanjung Priok.

Sesampainya di perlintasan yang tidak dijaga, Ricky tidak menyadari bahwa ada kereta api dari Kampung Bandan menuju Tanjung Priok. Kereta yang melaju kencang menabrak mobil putih.

Lihat Lainnya: Perlintasan KA Putus Tanpa Palang, Pejabat Dinas Pendidikan Kabupaten Tasikmalaya Cedera Berat Ditabrak Kereta

“Biasanya selalu ada penjaga di sini, karena saya lewat sini setiap hari. Saya lihat tidak ada yang jaga, saya kira tidak ada kereta. Saya juga melihat jeruji tidak ditutup sama sekali,” kata Ricky saat ditemui di lokasinya.

Usai ditabrak kereta api, mobil Ricky langsung terpental ke jalan sehingga menyebabkan bagian depan mobil rusak parah. “Saya (dan istri saya) baik-baik saja,” kata Ricky.

Mobil Kijang Innova milik Ricky sudah dievakuasi ke Satuan Lalu Lintas Satlantas Jakarta Utara.

(tm)

.

Dimiliki oleh Ipadguides

: Cek berita lainnya di kategori “Nusantara”